Image

EKSKLUSIF!!! Ini Tulisan Dul Jaelani tentang Musik di Okezone...Keren!!!

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1794999 eksklusif-ini-tulisan-dul-jaelani-tentang-musik-di-okezone-keren-897zppe9ws.jpg Dul Jaelani Berkunjung ke Okezone (Foto: Greg/Okezone)

JAKARTA - Dul Jaelani anak ketiga Ahmad Dhani menyempatkan diri untuk mampir ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta. Kehangatan dan sifat humble Dul disambut antusias oleh crew redaksi Okezone.

Dul juga menyempatkan diri untuk menulis surat yang mengungkapkan isi hatinya mengenai jalan hidup yang dijalani dalam menekuni industri musik.

- Baca Juga: FOTO: Ditinggal El Rumi ke London, Dul Jaelani: Selamat Jalan Kakakku

Penasaran seperti apa isi hati Dul mengenai kariernya di industri musik? Yuk disimak berikut ini:

Karena saya telah mendedikasikan masa muda saya terhadap musik. Karena menurut saya musik adalah tempat yang pas untuk berexpresi secara bebas. Dan saya juga ingin hidup dari musik. Karena saya cinta musik.

 

Saya mulai serius main musik umur 13 tahun kelas 1 smp, Namun mulai serius terjun ke Industri Musik pada umur 17, karena menurut saya, saya sudah masuk Wajib Angkatan Kerja. Jadi saya ingin serius bekerja di Industri Musik, tidak hanya main-main saja.

 

Jadi pada awal 2017 saya mengalami hal yang menyakitkan hati saya, yaitu wanita yang saya cintai meninggalkan saya untuk menjadi kekasih hati yang lain. Jadi waktu itu saya benar-benar patah hati dan sedih, berbulan-bulan saya menjalani hari dengan tangisan dalam hati, pada momen itu juga, saya menciptakan lagu “Kamu dan Aku”. Jadi lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

 

Alhamdulilah Ayah dan Bunda saya total mensupport saya untuk menjalani karir di Industri Musik. Dan mengizinkan saya untuk menentukan jalan hidup sendiri asalkan tidak melampaui batas-batas kehidupan yang ada.

 

- Baca Juga: FOTO: Dul Jaelani Ternyata Fans Bola Sejati, Ini Buktinya!

Bagaimana? meski masih berusia muda, namun Dul rupanya sudah memiliki pemikiran yang cukup mendalam. Semoga karier Dul di industri musik berjalan lancar dan sukses!.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini