nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru, Siwon 'SuJu' Cerita Gendong Kang Sora di Syuting Revolutionary Love

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 15:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 598 1794099 seru-siwon-suju-cerita-gendong-kang-sora-di-syuting-revolutionary-love-Ta8s5Xxx85.jpg Siwon dan Kang Sora (Foto: Allkpop)

SEOUL – Banyak cerita dari lokasi syuting yang dibagikan Siwon saat konferensi pers drama barunya, Revolutionary Love. Salah satunya adalah tentang adegan yang mengharuskannya menggendong Kang Sora.

- Baca Juga: Hyun Bin Enggan Bahas Kang Sora

Jika dilihat dari layar TV, Kang Sora tampak memiliki berat badan yang tidak ringan. Kang Sora pun menyadari hal tersebut. Karena itu, aktris 27 tahun ini merasa tak enak pada Siwon dan berpikir member Super Junior tersebut akan keberatan menggendongnya.

Tapi, ternyata Siwon punya pendapat berbeda. Pelantun Magic ini mengatakan jika Sora memiliki badan yang sangat ringan.

Entah Siwon yang terlalu kuat atau Sora yang memang ringan, tapi bintang She Was Pretty tersebut sesumbar bisa menggendong Sora di pundaknya sambil melakukan squat jump.

“Kang Sora bilang, ‘Oh, tidak. Oppa akan mengalami kesulitan (karena menggendongku).’ Tapi dia sangat ringan. Aku bahkan berpikir untuk melakukan squat jump dengan dia di pundakku. Tapi aku tidak bertindak sejauh itu karena ada syuting keesokan harinya,” cerita Siwon seperti diberitakan oleh Allkpop, Kamis (12/10/2017).

Lantas, bagaimana perasaan Kang Sora digendong Siwon?

Kekasih Hyun Bin ini mengatakan jika dia tak merasa takut selama berada di pundak Siwon. Sora mengaku jika dia merasa aman dan tak takut jatuh saat ada di atas pundak pemilik nama panjang Choi Siwon tersebut.

“Mungkin ini karena dia (Siwon) naik sepeda, tapi aku merasa stabil di atas pundaknya,” ungkap Sora.

Di Revolutionary Love, Sora berperan sebagai Baek Jun, sementara Siwon menjadi Byun Hyuk. Selain mereka berdua, karakter penting lain di drama tvN ini adalah Kwon Je Hoon yang diperankan oleh Gong Myung.

Baek Jun dikisahkan sebagai pekerja paruh waktu. Byun Hyuk adalah pengangguran yang merupakan generasi ketiga keluarga chaebol. Sementara Gong Myung berlakon menjadi Kwon Je Hoon, pria yang berharap mendapat perlakuan istimewa.

Revolutionary Love menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu Oktober ini. Pasalnya, ini merupakan drama pertama Siwon setelah dia menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) beberapa bulan lalu.

- Baca Juga: Beratnya Hidup Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung di Teaser Revolutionary Love

Penonton penasaran bagaimana akting Siwon dengan Gong Myung, aktor muda yang tengah naik daun, dan Kang Sora, aktris yang sudah sering berakting. Akting ketiganya dapat disaksikan saat Revolutionary Love tayang mulai 14 Oktober mendatang.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini