nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Hengkang, Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1793751 sudah-hengkang-seohyun-bingung-hapus-nama-snsd-v3CRWLacx2.jpg Seohyun (foto: Instagram/seohyun.sj)

SEOUL - Seohyun nampak bingung untuk menghapus nama SNSD dari biografinya di akun Instagram. Pasalnya pemilik nama asli Seo Jeo Hyun ini sudah pernah menghapus nama grup vocal yang pernah dinuanginya itu, tetapi kemudian fans tetap menambahkan nama SNSD di akhir kata namanya.

Dikutip SINDOnews, tentu saja hal ini membuatnya bingung. Beberapa fans launnya juga merasakan hal yang sama dengan anggota termuda SNSD ini. Sementara, para penggemar selalu mendukung langkah Seohyun dalam karienya, baik akting maupun seni olah vocal.

(Baca Juga: Ini Reaksi Fans soal Hengkangnya 3 Anggota Girls Generation, Bikin Merinding!)

(Baca Juga: SM Entertainment Jepang Tanggapi Hengkangnya 3 Member SNSD)

"Kami akan selalu mendukungmu baik itu bukan di SNSD maupun tidak. Tetap semangat uri maknae SNSD," tulis penggemar seperti dikutip Netizenbuzz.

Seperti diketahui, tepat pada Senin, 9 Oktober menjadi kabar buruk bagi SONE, sebutan fans SNSD. Pasalnya, tiga anggota SNSD memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Ketiga gadis ini sudah menghapus nama Girls’ Generation dari bio Instagram-nya.

Mereka adalah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Mereka pun mantap untuk menjalani bersolo karier di bidang film maupun penyanyi di Korea Selatan.

(Baca Juga: SNSD Ditinggal Tiga Member, Netizen: Kenapa Aku Merasa Sangat Kosong?)

(Baca Juga: Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany dan Sooyoung Copot Atribut Girls' Generation)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini