nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Tur ACT III: MOTTE, G-Dragon Janjikan Karya Baru Meski Akan Jalani Wamil

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 02:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1793705 tutup-tur-act-iii-motte-g-dragon-janjikan-karya-baru-meski-akan-jalani-wamil-VVZUTrX12H.jpg G-Dragon (foto: Allkpop)

TAIPEI - G-Dragon baru saja menyelesaikan tur bertajuk ACT III: MOTTE, di Taipei, Taiwan. Penutup tur album terbarunya itu rupanya berjalan dengan penuh haru.

Bagaimana tidak, ia diketahui akan menjalankan masa wajib militer bersama tiga personel BIGBANG lainnya, yaitu Taeyang, Daesung, dan Seungri dimulai awal 2018. Dilansir Allkpop, ia membahas isu itu ketika menutup konser yang digelar para 7 dan 8 Oktober.

(Baca Juga: 4 Tahun 'Cerai', Richie Sambora Mau Reuni dengan Bon Jovi, Asal...)

“Ini lagu terakhir untuk malam ini, untuk tur dunia ini, dan untuk tahun ini. Aku harus pergi agar bisa jadi pria sejati," ucap G-Dragon usai menyanyikan lagu dari album terbarunya, berjudul Untitled, 2014.

Namun anehnya, ia masih menjanjikan karya baru. Selasa 10 Oktober 2017, ia mengunggah pesan terakhirnya di Instagram mengenai tur tersebut sembari menjanjikan sebuah karya yang waktu rilisnya belum bisa dipastikan.

(Baca Juga: Taeyang Siap Manjakan Fans dengan 20 Lagu di Konser 'White Night' Jakarta)

“Tur soloku akhirnya selesai, tapi kalian tahu apa yang harus kami lakukan. Mengerjakan suatu proyek BARU untuk kalian, dan yang pasti akan "COMINSOON" seperti biasa. Jadi beristirahatlah, santaikan pikiran kalian dan aku juga berharap kalian baik-baik saja,“ tulis G-Dragon.

“Aku tidak tahu kapan, di mana, siapa, apa, mengapa, bagaimana? Well...sejujurnya aku sama sekali tidak tahu, tapi semuanya ada di pikiranku secara bersamaan. Tolong biarkan aku sendiri untuk beberapa hari. Aku akan kembali dengan anak-anakku "B.B" +SPECIAL💣We'll Drop It Like It's Cold🌪⚡️🌪 Sampai saat itu, nikmatilah hidup kalian hanya untuk kalian🖤,” tambahnya.

(Baca Juga: Mantap! Lagu Something Just Like This Menduduki Posisi Puncak Adult Contemporary Billboard)

Diketahui, tur tersebut juga sampai ke Indonesia pada 3 September 2017. Ketika itu, G-Dragon disambut meriah oleh para VIP (nama fans BIGBANG) maupun YG Stans (fans agensinya, YG Entertainment). G-Dragon memang dikenal sebagai figur paling terkenal di boy group BIGBANG.

Sementara itu, ia juga tidak lupa berterima kasih kepada para fans yang antusias menonton penampilannya itu. Ia mengungkap belajar banyak setelah mengadakan tur tersebut.

(Baca Juga: Mimpi Jay Park di Industri K-Pop, Bisa Kolaborasi Bareng Jay Z)

“VIP-ku di seluruh dunia. Aku sungguh ingin mengucapkan terimakasih, dan cinta kalian dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku belajar banyak lagi kali ini, GOOD VIBES ONLY dan banyak sekali pertukaran ENERGI dan cinta yang kalian berikan padaku. SEMUANYA hanya tentang kita bersama!! Bagaikan Simfoni yang sangat indah. Aku tidak akan melupakan momen-momen menakjubkan ini, dan wajah-wajah rupawan para VIP haha,” tulis G-Dragon.

“Btw, kalau aku tidak bisa bertemu kalian lagi, selamat siang, selamat petang, dan selamat malam 💋 #ActIIIMOTTEWORLDTOUR2017 #DONE,” tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini