nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Reaksi Fans soal Hengkangnya 3 Anggota Girls Generation, Bikin Merinding!

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793528 ini-reaksi-fans-soal-hengkangnya-3-anggota-girls-generation-bikin-merinding-bhPfaQDek1.jpg SNSD (Foto: Youtube SM Town)

SEOUL – Setelah beredarnya kabar hengkang dari SM Entertainment di jejaring sosial, para fans dari Choi Sooyoung, Tiffany Hwang, dan Seohyun membuat aksi protes yang sangat mengejutkan.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan banyak orang dan para fansnya seperti kemarahan. Beberapa penggemar dari mereka menunjukkan reaksi kekerasan.

(Baca Juga: FOTO: So Sweet! Daffa Rayu Chelsea Islan dengan Puisi Karya Sapardi Djoko Damono)

(Baca Juga: Pulang ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Langsung Melampiaskan Rindu dengan Aleesya)

Seorang warganet yang mengaku sebagai SONE berbagi sebuah capture dari orbrolan grup dengan 84 SONE lainnya.

“Saya sangat marah, serius. Saya tidak tahan dengan ini.” Salah satu penggemar bahkan merobek album solo Taeyon dan mengunggah foto tersebut ke grup chat.

Sedangkan penggemar lainnya juga mengungkapkan kemarahan mereka dengan merobek album Girls ‘Generation dan memecahkan CD mereka.

(Baca Juga: FOTO: Bikin Meleleh, Audy Item Tuturkan Doa untuk Iko Uwais)

(Baca Juga: Jelang Konser, Taeyang 'BIGBANG': Saya Sudah Tidak Sabar Kembali Datang ke Jakarta)

Melihat hal tersebut, warganet pun mengkritik keras tindakan mereka. ”Mereka bukan penggemar sejati. Apa yang salah dengan mereka? Jika mereka benar-benar penggemar maka mereka harus bersorak untuk mereka tanpa peduli apa pun. Mereka hanya membuang-buang CD mereka."

Meski belum memberikan keterangan apapun terkait kepergian mereka dari SM Entertainment. Pasalnya, grup itu baru merayakan usia satu dekade dan comeback dengan album baru, pada Agustus silam.

"Saya tidak percaya tiga dari mereka meninggalkan SM. Sangat disayangkan ... semoga ini keputusan yang bagus untuk mereka semua,” ujar salah seorang penggemar Girls ‘Generation.

Sebelumnya diwartakan, ketiganya, berencana untuk lebih fokus menjajaki dunia akting. Tiffany misalnya, dikabarkan akan meninggalkan Korea Selatan dalam waktu dekat untuk belajar akting.

Sementara Sooyoung dan Seohyun, menurut Ilgan Sports, berencana untuk fokus mengembangkan karier akting mereka di bawah agensi baru. Saat ini, Sooyoung bermain dalam drama Man Who Sets the Table, sedangkan Seohyun terlibat dalam drama Bad Thief, Good Thief bersama Ji Hyun-woo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini