nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM Entertainment Jepang Tanggapi Hengkangnya 3 Member SNSD

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793217 sm-entertainment-jepang-tanggapi-hengkangnya-3-member-snsd-h3GUIDB0zt.jpg SNSD (Foto: Soompi)

TOKYO – Kabar berpisah jalannya tiga member SNSD, yakni Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dengan SM Entertainment masih menjadi pembicaraan hangat. Selagi SM Entertainment pusat masih memilih bungkam, kantor cabang mereka di Jepang sudah angkat bicara.

Dalam sebuah pernyataan resmi, SM Entertainment Jepang membenarkan kabar perginya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dari agensi. Tapi, seperti rumor yang beredar, SM Entertainment Jepang menyatakan jika hengkangnya mereka bertiga dari agensi bukan berarti bubarnya SNSD.

Baca Juga: Dicampakkan sang Istri, Harvey Weinstein Putuskan Jalani Rehabilitasi Seksual di Eropa

“Terima kasih banyak untuk perlindungan kalian pada fan club SNSD, SONE Jepang. Member SNSD yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun telah menyelesaikan kontrak mereka dengan SM Entertainment,” tutur perwakilan SM Entertainment Jepang pada Selasa 10 Oktober seperti dilansir Allkpop, Rabu (11/10/2017).

Mereka melanjutkan, “Aktivitas SNSD di masa mendatang sedang dibicarakan secara hati-hati dengan berkonsultasi bersama para member. Tak ada niatan untuk bubar sejauh ini.”

Terakhir, perwakilan SM Entertainment Jepang meminta maaf kepada fans atas berita yang tak menyenangkan dan membuat mereka khawatir. “Kami meminta maf karena membuat kalian khawatir. SNSD masih akan terus berkarya dan terima kasih karena menjadi SONE Jepang,” pungkas juru bicara SM Entertainment Jepang.

Seperti yang sudah diketahui, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memilih pergi dari agensi yang mengorbitkan mereka itu setelah kontrak mereka berakhir. Tiffany disebut-sebut memilih pergi untuk fokus belajar akting dan akan pulang ke kampung halamannya, Amerika Serikat. Sementara itu, Sooyoung dan Seohyun akan memfokuskan karier mereka di dunia akting.

Meski SM Entertainment Jepang dan orang dalam telah mengatakan jika SNSD tak akan bubar, tapi keraguan dan kekhawatiran tetap saja ada. Tak banyak grup yang berhasil bertahan setelah ditinggal membernya atau dengan member yang berada di bawah naungan agensi berbeda.

Baca Juga: Penampilan Perdana Kate Middleton Sejak Umumkan Hamil Anak ke-3

Seorang sumber dari orang dalam memang mengatakan jika masih ada kemungkinan SNSD akan tetap beraktivitas dengan delapan membernya di masa mendatang, tapi hal itu tak akan mudah.

“Tiga member telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. SNSD akan tetap menjadi sebuah tim. Tapi soal mereka berada di bawah agensi yang berbeda, keikutsertaan mereka akan jadi sulit. Tapi, para member masih melakukan diskusi soal keputusan apa yang akan dibuat,” tutur sumber.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini