nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Eunhyuk Super Junior "Digoda" Taeyeon & Tiffany SNSD ketika Wamil

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792232 waduh-eunhyuk-super-junior-digoda-taeyeon-tiffany-snsd-ketika-wamil-oM8I1Y7oGk.jpg Eunhyuk Super Junior, Taeyeon dan Tiffani SNSD (foto: Soompi)

SEOUL - Eunhyuk Super Junior mengungkapkan pengalaman yang berkesan dengan dua personel SNSD yakni Taeyeon dan Tiffany. Dia menceritakan kedua personel cantik SNSD membantunya saat keluar dari Wajib Militer (Wamil).

Mengutip Soompi, melalui episode pertama "SJ Returns" disiarkan di Naver V Live pada tanggal 9 Oktober, Eunhyuk berbagi cerita saat usai Wamil. Program khusus pada tayangan yang mengikuti kisah anggota Super Junior ini ditayangkan selama 120 hari menjelang comeback mereka.

(Baca Juga: Angelina Jolie Jadi "Umpan" Penangkapan Pemimpin Gerilya Uganda?)

Pada episode pertama, menayangkan anggota Super Junior aktif lainnya menghadiri upacara pelepasan militer Eunhyuk. Di dalam mobil dalam perjalanan ke Seoul, Leeteuk meminta Eunhyuk untuk berbagi beberapa cerita yang lucu pada saat di pelatihan militer.

(Baca Juga: Berhasil Temukan Skenario yang Pas, Alasan Jackie Chan Mau Bintangi Rush Hour 4)

"Ini terjadi di lokasi latihan. Ada alasan saya menerima pelatihan pemimpin pleton di pusat pelatihan. Saya mendapat video call dengan Girls 'Generation's Taeyeon dan Tiffany. Ada kegemparan besar," ungkap Eunhyuk.

(Baca Juga: Jual Penthouse Seharga Rp364 Miliar, Jennifer Lopez Cari Rumah yang Lebih Mahal?)

Melihat kejadian itu, spontan dengan bersemangat namun tampak tulus menatap kamera secara langsung memberikan ucapan terima kasih. "Saya ingin sekali ini mengucapkan terima kasih lagi kepada Taeyeon dan Tiffany. Rasanya seperti dewi," tukas Eunhyuk.

(Baca Juga: Model dan Sahabat V 'BTS', Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini