nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Makin Sulit Dalami Peran, Asep Suhendar Makin Cinta Tokoh Bos Idan Dunia Terbalik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 11:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 598 1791571 video-makin-sulit-dalami-peran-asep-suhendar-makin-cinta-tokoh-bos-idan-dunia-terbalik-GAjvumddoo.jpg Bos Idan (Foto: Youtube)

JAKARTA - Bukan hal yang mudah bagi Asep Suhendar untuk memerankan tokoh Bos Idan dalam sinetron Dunia Terbalik. Pasalnya, tokoh Bos Idan itu juga tidak langsung cocok dengan kepribadian aslinya di belakang layar.

- Baca Juga: Asma Kambuh, Jantung Bos Idan Berhenti Berdetak Selama 2 Jam

Pria asal Cipanas, Jawa Barat itu mengaku butuh dedikasi tinggi untuk mengeluarkan detil-detil Bos Idan yang akhirnya dapat disaksikan di layar RCTI tersebut, bahkan sampai gaya berjalannya.

Ia pun harus mendedikasikan banyak waktu di luar jam kerja untuk mendalami tokoh tersebut. Itu pun sudah ditemani arahan-arahan dari rekan-rekannya dan sutradara.

 

“Awalnya sulit sekali, untuk jalan juga. Di kosan saya coba jalan Idan seperti apa, itu terus saya gali sampai dikasih masukan oleh teman-teman, oleh sutradara.Saya terus mencoba yang terbaik seperti apa, saya ramu, akhirnya jadi seperti ini,” ucap Asep dalam tayangan Go Spot, Senin (9/10/2017).

Para penggemar Dunia Terbalik pasti sudah hafal dengan tokoh Bos Idan. Dari gaya berjalan dan gaya berbicaranya yang perlente, ia juga membawahi teman-temannya, seperti si stres Tatang (diperankan Dudi Suhilman) dalam beberapa usaha.

Ia juga dikenal dengan kemampuan berbisnisnya yang di atas rata-rata penduduk Ciraos lain. Meski sifatnya agak sombong, ia juga dibutuhkan oleh orang-orang di sekitarnya yang banyak menjalankan kerjasama bisnis dengannya.

Tokoh Idan pun bisa dibilang punya karakter kuat dalam sinetron garapan MNC Pictures tersebut. Tak ayal, pendalaman yang sulit membuat Asep punya pencapaian tertentu karena berhasil memerankannya. Lama-lama ia juga semakin dekat dengan tokoh yang diperankannya tersebut.

- Baca Juga: VIDEO: Mati Suri, Bos Idan "Dunia Terbalik" Ceritakan Pengalamannya Ingin Menjemput Ajal

“Makanya selama ini saya semakin mencintai Idan,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini