nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 12 Tahun, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung 'SNSD' Hengkang dari SM Entertainment

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 22:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 205 1792177 setelah-12-tahun-tiffany-seohyun-dan-sooyoung-snsd-hengkang-dari-sm-entertainment-XqQ9nza5nG.jpg Girls Generation (Allkpop)

SEOUL - Tiga personel girl band SNSD: Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung, memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka bersama SM Entertainment. Dengan begitu, ketiganya resmi mengakhiri kebersamaan selama lebih dari 12 tahun bersama SM Entertainment, dimulai sejak menjadi trainee pada 2004.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tiffany berencana meninggalkan Korea Selatan dalam waktu dekat untuk belajar akting. Sementara Sooyoung dan Seohyun, menurut Ilgan Sports, berencana untuk fokus mengembangkan karier akting mereka di bawah agensi baru.

(Baca Juga: Joey Alexander Siap Gelar 2 Konser di Jakarta, Ini Bocoran Konsep yang Diusungnya)

Terkait berita itu, hari ini (9/10/2017), SM Entertainment akhirnya buka suara. "Girls' Generation (SNSD) sangat berharga dan bermakna baik bagi SM Entertainment maupun fans. Personel SNSD sejauh ini belum berpikir untuk bubar.

(Baca Juga: Sudah Meninggal, Lagu Tom Petty Naik ke Nomor 2 Tangga Lagu Billboard 200)

Namun, ada beberapa personel yang masa kontraknya sudah habis," kata SM Entertainment dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Allkpop.

Agensi raksasa yang didirikan Lee Soo-man pada 1995 itu menambahkan, "Karena itu, arah promosi grup di masa depan akan diputuskan dengan hati-hati setelah berdiskusi dengan personel SNSD (yang tersisa)."

(Baca Juga: Boyong Sederet Penghargaan, Video Musik Taeyang Kembali Raih 100 Juta Views)

Sementara itu, personel SNSD: Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny, dipastikan sudah memperbaharui kontrak mereka bersama SM Entertainment.

(Baca Juga: Sahabat Baik, G-Dragon 'BIGBANG' Janji Akan Datang ke Konser IU)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini