Spesial, Naif Berikan Kejutan untuk Fans Setia di Synchronize Fest 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 205 1791334 spesial-naif-berikan-kejutan-untuk-fans-setia-di-synchronize-fest-2017-nF9nTfWXUo.jpg Naif (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Naif tak ketinggalan hadir dalam memeriahkan Synchronize Fest 2017 pada hari ketiga yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017). David Bayu Cs sukses menghipnotis para penonton dengan tembang hits mereka.

Dimulai dengan lagu Jikalau, Naif langsung menggenjot penonton pada awal penampilannya. Tak ayal Dynamic Stage pun langsung dikerumuni orang.

(Baca Juga:  FOTO: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(Baca Juga:  Usia Sudah 50 Tahun, Kualitas Vokal Ita Purnamasari dan Atiek CB Masih Prima)

Merasa belum puas, Naif kembali mengeluarkan lagu yang berjudul Piknik 72 dimana lagu tersebut ditampilkan pada album The Best of Naif pada 2005 lalu. Dari pantauan Okezone, suara riuh diikuti jogetan penonton menambah meriah Synchronize Fest 2017 hari terakhir.

Namun ada yang menarik disela-sela penampilannya kali ini, yang disampaikan David Bayu. Naif pun akan berencana mengeluarkan album terbarunya pada bulan ini.

"Terima kasih Synchronize Fest. Bulan ini kita akan merilis album terbaru," kata David Bayu.

Sementara itu, suasana semakin pecah ketika David Bayu Cs melantunkan single hits yang berjudul Membenci Untuk Mencinta, seketika itu suasana langsung terasa romantis. Para pengunjung yang membawa pasangannya pun terlihat larut terbawa dengan suara khas dari David Bayu kemudian ikut bernyanyi.

(Baca Juga:  Prihatin Anak Temannya Di-Bully, Lady Gaga: Be a Rebel!)

(Baca Juga:  Jelang Resepsi di Bandung, Suami Laudya Cynthia Bella: Jaga Dia, Dia Jaga Kita!)

Naif total mempersembahkan 13 lagu dalam acara Synchronize Fest 2017. Sementara itu, Naif yang diwakilkan oleh David mengatakan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang telah hadir dalam acara ini. Ia pun menambahkan bahwa para pengunjung yang hadir telah menyelematkan musik Indonesia.

"Lo..lo semua yang udah menyelamatkan musik Indonesia sampai saat ini," tambahnya.

Pada akhir penampilannya, Naif menyuguhkan lagu yang membuat para penonton bahagia hingga bernyanyi bareng. Ya, lagu yang berjudul Mobil Balap sukses menutup penampilan Naif kala itu.

Okezone telah merangkuman daftar lagu yang dibawakan oleh Naif dalam acara Synchronize Fest 2017. Band yang digawangi oleh Emil (bass), David (vokal), Jarwo (gitar) dan Pepeng (drum) ini membawakan lagu andalan seperti Jikalau, Piknik 72, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia, Senang Bersamamu, Nyali, Karena Kamu Cuma Satu, Itulah Cinta, Dimana Aku Disini, Membenci Untuk Mencinta, Posesif, Air dan Api, Aku Rela dan, Mobil Balap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini