Share

Setelah TWICE, Netizen Korsel: BTS Adalah Legenda!

Agregasi Minggu 08 Oktober 2017 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 205 1791057 setelah-twice-netizen-korsel-bts-adalah-legenda-L33ABuIx5w.jpg BTS disebut sebagai legenda di Korea Selatan (Foto: Google)

SEOUL – Bangtan Boys atau dikenal sebagai BTS, kini menjadi idola yang digemari banyak orang. Netizen di Korea Selatan menyebutnya sebagai legenda.

BTS terus menunjukkan popularitasnya sebagai boy band papan atas di Korea Selatan. Dalam hal ini, BTS terus mendapat rekor yang didapatkan menjadi sorotan di kalangan banyak orang.

Netizen Korea kemudian membahas tentang popularitas boy grup ini. Beberapa netizen menuliskan postingan berjudul, “Bukankah Bangtan Boys Sudah Bisa Disebut Legend?”

“Kalian tahu chart Billboard dan semacamnya kan? Mereka berhasil masuk dan menjadi satu-satunya artis K-Pop di chart itu. Aku juga sangat kaget dengan jumlah views yang mereka dapatkan, bagaimana bisa MV mereka mendapatkan 10 juta views dalam waktu singkat. Mereka adalah idol kedua yang membuatku syok setelah TWICE," ujar netizen, seperti dikutip Forum Pann.

"Bangtan Boys adalah legend, bahkan jika banyak orang yang tidak setuju itu adalah faktanya," tambah netizen.

Seperti diketahui, BTS belakangan ini memang mendapatkan banyak prestasi. Sebab, berkat mini album ‘Love Yourself: Her’ dan video musik baru mereka yang berjudul ‘DNA’. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Nikah 31 Oktober, Ini Bocoran Busana Pengantin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Selain Ebiet G Ade, Joko Widodo Saksikan Musik Metal Deadsquad di Synchronize Fest 2017
JKT48 Tak Sabar Sambut Wajah Baru di Audisi Generasi ke-6
Tak Melulu Dangdut, Mahesya KDI Bocorkan Sedikit tentang Album

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini