nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk, Sutan Simatupang Sempatkan Ajak Anak Main dan Jalan-Jalan Sebelum Syuting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 07 33 1790864 sibuk-sutan-simatupang-sempatkan-ajak-anak-main-dan-jalan-jalan-sebelum-syuting-8qD3LyyvLV.jpg Sutan Simatupang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ditengah jadwal pekerjaan yang padat, aktor Sutan Simatupang selalu menyempatkan untuk bermain dan berjalan-jalan disekitaran lingkungan rumah bersama anaknya sebelum bekerja untuk syuting.

- Baca Juga: Anak Kesepian, Sutan Simatupang Berharap Ditambah Momongan

Hal tersebut dilakukan pria berdarah Batak ini karena putranya yang bernama Jonathan itu kerap menangis saat bangun tidur jika tak diajak bermain dahulu olehnya.

 

"Ya biasa deh kalau misalnya sebelum berangkat syuting ngajak main anak, jalan, keluar-keluar sebentar, habis itu cari kesempatan untuk ditinggalin. Biasanya begitu," ujar Sutan seperti dalam tayangan Go Spot, RCTI, Sabtu (7/10/2017).

"Soalnya kalau enggak jalan-jalan dulu, biasanya dia kalau tidur nyebut daddy daddy, suka kangen, kalau bangun nyariin, nangis. Makanya diajak jalan-jalan dulu," tambahnya.

Dalam suatu kesempatan, pemeran Aceng dalam sinetron Dunia Terbalik tersebut mengajak anaknya untuk mengelilingi lingkungan tempat tinggal dengan menggunakan becak.

Demi menyenangkan sang anak, Sutan pun rela untuk mengayuh becak. Namun, bukannya senang Jonathan justru tak mau terlalu lama naik becak yang dikayuh oleh ayahnya.

- Baca Juga: Dunia Terbalik Sukses, Sutan Simatupang Investasi Rumah

"Biasanya Jonathan muter-muter memang sama tukang becak aslinya. Kebetulan tadi gua masuk siang, jadi gua jadi tukang becaknya dan dia begitu tahu gua yang gowes, dia enggak mau, enggak lama dia. Biasanya bisa sejam dia muter-muter komplek pakai becak," tutup Sutan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini