nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Konser di Indonesia, Taeyang Big Bang Sibuk Latihan Kolaborasi dengan Sandara Park

Agregasi Sabtu 07 Oktober 2017 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 07 205 1790817 jelang-konser-di-indonesia-taeyang-big-bang-sibuk-latihan-kolaborasi-dengan-sandara-park-ONJooOk0Ff.jpg Taeyang dan Sandara Park (Foto: Soompi)

SEOUL - Agensi YG Entertainment beberapa waktu lalu merilis beberapa kegiatan dari Taeyang Big Bang. Dalam foto yang dirilis, nampak penyanyi bernama asli Dong Young Bae ini nampak tengah latihan menyanyi.

- Baca Juga: Konser di Jakarta Menggambarkan Konsistensi dan Gairah Taeyang 'BIGBANG' dalam Bermusik

Giat berlatih dikarenakan vokalis utama Big Bang ini akan menggelar konsernya di Indonesia. Tak hanya sendiri, Taeyang pun terlihat giat berlatih bersama rekannya Sandara Park atau biasa disapa Dara.

Dilansir dari laman Soompi, keduanya tengah berada di Thailand, dan Dara mendukung konser Taeyang "White Night" di Thailand. Tak hanya itu, mereka juga turut mempromosikan restoran keluarga YG Entertainment di sana.

Pada akun Twitter resmi mereka, IME Indonesia mengumumkan, tiket konser solo Taeyang yang akan digelar pada 13 Oktober tersebut terbagi dalam empat kategori. Harga tiketnya berkisar antara Rp1,2-2,7juta.

Kategori termahal adalah tiket kelas VIP yang dijual sebesar Rp2,7juta. Untuk kategori CAT 1 dibanderol senilai Rp2,7 juta. Lalu CAT 2 dan CAT 3 dijual Rp2,2 juta dan Rp1,5 juta. Sedangkan tiket kategori CAT 4 dijual seharga Rp1,2 juta.

- Baca Juga: 13 Oktober, Taeyang "BIGBANG" Siap Gegerkan Penggemar di Indonesia

VIP, CAT 1 adalah tiket untuk kelas free standing alias berdiri bebas. Sementara CAT 2 dan CAT 3 adalah tiket untuk kelas duduk.

Sebelumnya, Taeyang Big Bang pernah menggelar konser solonya di Jakarta bertajuk 2015 Taeyang World Tour. Tapi, konser kali ini akan lebih berbeda dikarenakan Taeyeang akan menyanyikan beberapa lagu terbarunya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini