nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Vakum, Audy Item: Saya Masih Nyanyi Kok

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 07 205 1790672 bantah-vakum-audy-item-saya-masih-nyanyi-kok-0hGkugwD1x.jpg Audy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terlihat dengan karya terbaru, penyanyi Audy akhirnya mengobati rindu penggemar lewat album bertajuk 'The Best of Audy 17'. Lewat album kumpulan single hits tersebut, pelantun Menangis Semalam ini ingin menjadikannya sebagai pembuktian bahwa dirinya masih bernyanyi.

- Baca Juga: Waduh, Ketampanan dan Kedewasaan Miller Khan Bikin Audy Item Kepincut

"Banyak orang yang bilang saya hilang saya sudah vakum. No, saya masih nyanyi. Album the best ini dikeluarkan untuk temu kangen dengan teman teman semua para penggemar Audy," ujar Audy di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Namanya sempat tenggelam di kancah industri musik Indonesia. Ditambah setelah dia menikah dengan aktor laga Iko Uwais dan dikaruniai seorang putri bernama Atreya Syahla Uwais.

Maka dari itu, ia berharap agar album barunya ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para pendengar.

"Saya pasti kangen lah (nyanyi lagi). Seminggu nggak nyanyi aja kayak gimana apalagi bertahun-tahun ya. Cuma memang sekarang lebih prioritas anak dan keluarga. Enggak mungkin sesibuk dan seaktif dulu lagi cuma senggaknya saya berjanji sama teman-teman Audience untuk keluarin album the best," tambahnya.

Keputusannya untuk tetap bermusik meski sudah menjadi seorang istri dan ibu merupakan bentuk pelajaran yang ditangkap dari ayahnya, Jopie Item. Ia memilih konsisten sebagai penyanyi pun tak lepas dari keluarga, yang terbukti dengan kerap membawa sang putri ke lokasi kerja.

- Baca Juga: Audy Item Ajak Nostalgia Lagu Hits Lewat 'The Best of Audy 17'

"Saya berpatokan sama Ayah saya yang konsisten dalam berkarya. Karena dia konsisten saya coba untuk mengikuti jalurnya dia. Orang tahunya saya vakum padahal saya masih nyanyi kok off air dan saya ajak anak saya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini