nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Bukan Raffi Ahmad, "Brondong Keren" Ini Jadi Partner Jalan-Jalan Nagita Slavina Lho

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 22:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790525 foto-bukan-raffi-ahmad-brondong-keren-ini-jadi-partner-jalan-jalan-nagita-slavina-lho-ZZRHcMYEIa.jpg Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Unggahan foto dalam akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini, Jumat (6/10/2017) menuai perhatian berlebih. Pasalnya, wanita yang akrab dengan sapaan Gigi tersebut tengah menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dengan seorang pria yang disebut brondong olehnya.

Hal ini diketahui dari keterangan foto @raffinagita1717 yang disertakan. Keduanya pun bergandengan tangan dan tidak memperhatikan ke arah kamera.

"Memsye lagi jalan sama Berondongnya 😍πŸ”₯πŸ˜‚ wow Aa Beibih kecehhh," bunyi caption tersebut.

(Baca Juga: Sebelum Meninggal, Dua Anak Bang Napi Rasakan Firasat Tak Biasa, Seperti... )


Dalam foto tersebut memang bukan orang lain untuk wanita berusia 29 tahun tersebut. Ia menggandeng Rafathar, yang tak lain adalah buah cintanya bersama Raffi Ahmad.

Dalam fotonya ini, Rafathar terlihat berbeda dari biasanya. Bocah berusia dua tahun itu tampak dengan penampilan lebih rapi di bagian rambut dengan jam tangan di tangan kirinya yang membuatnya terkesan lebih dewasa dari usianya saat ini.



Tentu saja warganet langsung berbondong-bondong memberikan komentar yang mengarah pada bocah bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu. Mereka terpukau dengan ketampanan cucu dari Amy Qanita tersebut.

"Rafatar ganteng maksimal😍😍😍," tulis @cranberriescraft.

"Ahhh cucooooookkkkkk meoong😍😍😍," sahut lainnya.

(Baca Juga: Setelah Pensiun, Bang Napi Hobi Main Motor hingga Temani Anak-Anak Bermain)


Rafathar memang kerap mengundang komentar publik saat fotonya diunggah di akun Instagram kedua orang tuanya. Parasnya yang tak hanya tampan tapi juga menggemaskan menjadi fokus utama dari para penggemarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini