nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Lepas El Studi ke London, Maia Tulis Pesan Mengharukan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 12:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789221 foto-lepas-el-studi-ke-london-maia-tulis-pesan-mengharukan-CraTrZMNZF.jpg El Rumi dan Maia (Foto: Instagram)

LONDON - Tiba saatnya Ahmad El Jalaludin Rumi harus ditinggal sendiri mengejar studi ke London, Inggris. Tentunya, Maia Estianty selaku sang ibunda memiliki pesan-pesan khusus untuk melepas anak keduanya itu.

- Baca Juga: FOTO: Maia Posting Pose El Rumi di London, Netizen Ramai Berkomentar

“Baik2 ya sayang di UK. Your Mom always love you and pray for you. Mudah2an betah ya .. Love you always @elelrumi #myson #diarymaia #maiaestianty #uk #londontrip2017,” tulis Maia dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, Kamis (5/10/2017).

Cowok yang akrab disapa El itu diketahui telah menjalankan kuliah pertamanya di jurusan Bisnis dan Keuangan di University of London, Inggris, sekira tanggal 2 Oktober 2017. Sejak hari itu, El belum mengunggah apapun di akun Instagram-nya sendiri. Sebelum mengunggah foto itu, Maia mengabarkan bahwa dirinya sudah pergi ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week.

 

Foto yang diunggah Maia itu menunjukkan salah satu malam ketika ia berjalan-jalan dengan adik Al Ghazali itu.

Mengenakan jaket berwarna coklat, ia dirangkul oleh Maia yang bersandar ke bahunya, mengenakan pakaian hitam-putih bermotif garis-garis dan polka dot. Maia pun sempat berharap El bisa kuat menjalani perkuliahan di Negeri Matahari Tak Pernah Terbenam itu.

“Hari pertama belajar. Semoga sukses dalam petualangan barumu. Buka pintu ke masa depan. Lakukan saja yang terbaik, Tuhan punya rencana terbaik untukmu. Baik-baik, dan tetap kuat, anakku!!! Aku tahu kamu bisa, karena kamu punya nyali. @elelrumi ... I ❤️U #myson #elrumi #maiaestianty #diarymaia #intocity #keluargaharjonosigit,” tulis Maia dalam foto lain.

Sementara itu, Maia adalah satu-satunya anggota keluarga inti yang mengantar El sampai ke London. Sang ayah, Ahmad Dhani serta kakak dan adiknya yaitu Al dan Dul melepas kepergian El di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dhani mengaku sempat tidak setuju atas keputusan El yang didorong Maia untuk berkuliah di luar negeri, dan masih membuka pintu rumahnya jika El suatu saat menyerah. Namun, Dhani yakin El bisa kuat belajar di London karena lebih mirip Maia yang berwatak kuat dibanding lembut seperti dirinya.

- Baca Juga: FOTO: Putuskan Kuliah di London, El Rumi Dinilai Tertekan

“Saya yakin El punya mental yang kuat. Ya mental survivor lah. Cuman dia seperti ibunya, kalau bundanya itu kuat tidak ketemu bapak ibunya, kalau saya bukan orang yang kuat, melankolis lah saya itu,” ucap Dhani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini