Share

Setelah 5 Tahun Berpacaran, Tyra Banks dan Fotografer Erik Asla Putus

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788409 setelah-berpacaran-5-tahun-tyra-banks-dan-fotografer-erik-asla-putus-l4GMwH5LTg.jpg Tyra Banks. (Foto: ABCNews)

LOS ANGELES – Mantan model sekaligus bintang televisi Tyra Banks dikabarkan mengakhiri hubungan dengan fotografer Erik Asla, setelah 5 tahun bersama. Page Six mengklaim, perpisahan pasangan itu jauh dari drama dan mereka sepakat untuk membesarkan putra mereka secara bersama.

Meski Asla sepakat untuk segera keluar dari rumah yang mereka huni selama ini, keduanya diketahui masih bekerja bersama secara profesional untuk America’s Next Top Model. Melansir Daily Mail, Asla disebut-sebut sebagai fotografer yang mengambil foto kredit pembuka program pencarian model tersebut.

Baca juga: Siap-Siap! Lee Young Ae Bakal Hadir dengan Drama Mata-Mata Terbaru

Perpisahan itu terjadi setahun setelah Asla dan Banks dikaruniai anak laki-laki bernama York melalui metode ibu pengganti. Pasangan ini diketahui kerap bermasalah dengan hubungan mereka setelah York lahir, pada Januari 2016.

Dalam sebuah wawancara, Banks mengatakan, “Ketika aku berusia 40 tahun, satu hal yang membuat saya tak bahagia adalah aku tidak memiliki anak. Aku merasa, ‘Sial, waktu terus berjalan!’”

Baca juga: Penuh Misteri, Resepsi Pernikahan Bella di Bandung Tertutup dan Ketat

“Aku memiliki pengalaman tak mengenakkan dengan proses bayi tabung (IVF). Itu momen yang membuatku trauma. Semuanya menjadi semakin sulit ketika kau semakin tua. (Kehamilan) bukan sesuatu yang bisa begitu saja terjadi untukku,” imbuhnya.

Kini, setelah dia memiliki York, Banks mencoba untuk melindungi batita itu dari popularitas kedua orangtuanya. Dia bercerita bagaimana dia tak membiarkan paparazzi untuk mengambil foto pertama putranya.

Baca juga: Susul BTS, SEVENTEEN Bertahan dan Naik Peringkat di Billboard Social 50

“Aku tutupi dia (York) dengan selimut, menepi di POM Bensin dan aku menghubungi Asla. Saya bilang padanya, bahwa aku tak mau, para paparazzi itu mendapatkan uang dari foto anak kami. Akhirnya, aku unggah foto York di Instagram,” ujarnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Banks, Asla diketahui memiliki dua orang putri dari hubungan sebelumnya.

Baca juga: VIDEO: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini