Jelang Persalinan, Kim Tae Hee 'Kencan' Romantis dengan Rain di sebuah Kafe

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788338 jelang-persalinan-kim-tae-hee-kencan-romantis-dengan-rain-di-sebuah-kafe-zxmfNcerzL.jpg Kim Tae Hee dan Rain. (Foto: DramaFever)

SEOUL – Setelah memboyong sang istri berlibur ke Italia di tengah kesibukannya menggarap album baru, kini Rain terlihat menghabiskan waktu bersama Kim Tae Hee di sebuah kafe di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

(Kim Tae Hee dan Rain di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan. Foto: Allkpop)

Tak diketahui persis kapan foto itu diambil. Namun melalui foto ‘kencan’ yang beredar luas di media sosial itu, keduanya tampak duduk berdampingan menghadap dinding kaca raksasa.

Pelantun 30 Sexy yang mengenakan kaus abu-abu dan topi merah itu terlihat menatap mesra sang istri. Senada dengan sang suami, Kim yang tengah hamil besar itu juga tampil kasual dengan sandal jepit.

Melansir Soompi, Kim diprediksi akan melahirkan anak pertamanya sekitar bulan Oktober atau awal November 2017. Meski belum membeberkan secara resmi jenis kelamin sang jabang bayi, namun sejumlah media lokal menyebutkan, pasangan ini akan mendapatkan anak perempuan.

Di saat Kim memilih rehat sejenak dari seni peran, Rain malah disibukkan dengan jadwal syuting dan penggarapan album mini baru. Di industri tarik suara, Rain akan merilis album bergenre hip hop pada Desember mendatang. Ini menjadi album terbaru bintang Full House tersebut setelah ‘Rain Effect’ pada 2014.

Sedangkan di layar kaca, pemilik nama asli Jung Ji-hoon itu bersama sejumlah musisi besar Korea lainnya akan menjadi mentor program reality show besutan KBS2 berjudul The Unit. Untuk program ini, Rain akan berkolaborasi dengan rapper San E, Taemin ‘SHINee’, dan beberapa musisi lainnya.

Untuk layar lebar, Rain dikabarkan tengah merampungkan penggarapan film biopik terbarunya, Uhm Bok Dong. Dalam film itu, Rain akan memerankan Uhm Bok Dong, sosok pesepeda andalan asal Korea Selatan yang memenangkan kompetisi balap sepeda pada masa pendudukan Jepang.

Baca juga:

Penuh Misteri, Resepsi Pernikahan Bella di Bandung Tertutup dan Ketat

Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

BTS Geser Prestasi Wonder Girls dan PSY di Billboard Chart

FOTO: Lewat Tulisan Ini, Dewi Perssik Diam-Diam Puji Angga Wijaya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini