nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diciptakan Badai, Anda Khalida Nangis Dengar Demo Diantara Dua Hati

Sumarni, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 04 205 1788875 diciptakan-badai-anda-khalida-nangis-dengar-demo-diantara-dua-hati-RXikTslhAO.jpg Anda Khalida (Foto: Okezone)

JAKARTA - Single berjudul Diantara Dua Hati menjadi lagu penanda debut dari Anda Khalida. Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia ini akhirnya resmi berkecimpung di belantika musik Tanah Air secara profesional per 12 September kemarin.

Dalam penuturannya kepada Okezone, Anda menyebut sangat tersentuh saat mendengarkan demo lagu perdananya itu. Bahkan pemilik nama asli Fauziyah Khalida ini sempat tak kuasa menahan air mata.

(Baca Juga: Kabar Duka, Ibu Park Bo Ram Meninggal Dunia)

Menurut Anda, lagu ciptaan Badai eks Kerispatih memiliki nilai musikalitas yang cocok didengarkan bagi seseorang yang diduakan oleh sang kekasih.

"Pertama kali denger lagu ini seneng, wah lagunya aku banget. Pas denger pertama kali lagunya dari Kak Badai eks Kerispatih sampe netesin air mata. Emang sedih banget," kata Anda saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (4/10/2017).

Meski telah menerima lagu sudah siap dinyanyikan, wanita berdarah Minang ini rupanya tetap terlibat di dalam proses pembuatan instrumen.

"Keputusan pemilihan lagu ini dibuat bersama. Aku juga terlibat. Cuma dari kayak musiknya kayak ini gimana, ngobrol juga tentang musiknya sama aku," sambungnya.

Sementara itu, Anda kini tengah disibukkan dengan pembuatan video klip Diantara Dua Hati. Sayangnya, ia masih enggan berbicara lebih lanjut ihwal penggarapan dan kapan video klip hendak diluncurkan.

"Video klip masih proses. Masih rahasia. Konsepnya kayak lebih ke story sih, story dari lagunya, jadi arti lagunya biar lebih sampe," jelasnya.

(Baca Juga: Sandra Dewi Makin Cantik saat Hamil, Netizen: Anaknya Nanti Cowok Kak!)

Mengingat kisah yang diangkat soal perselingkuhan, Anda mengungkap akan ada model lain selain dirinya di video klip nanti. Ia menjamin video klip tersebut akan mengusung konsep yang cukup dramatis.

"Mungkin iya ada modelnya. Udah ada omongan. Pokoknya sedih kayak lagunya. Tunggu aja yah," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini