Musim Pancaroba, Ayu Ting Ting Larang Anak Makan Gorengan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788114 musim-pancaroba-ayu-ting-ting-larang-anak-makan-gorengan-kORfYjYvok.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Cuaca Jabodetabek saat ini mulai memasuki musim pancaroba di mana panas dan hujan datang bergantian. Hal ini membuat sejumlah orang menjadi memperketat pengawasan kesehatan diri mulai dari kegiatan dan asupan.

Baca Juga: Resiko Jadi Artis, Ayu Ting Ting Sulit Miliki Waktu Santai

Hal ini juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting kepada Bilqis Khumairah Rozak, putrinya. Ia mulai memprediksi bahwa putrinya mudah sakit tapi dirinya mengatasi dengan selektif memberikan asupan lewat beberapa makanan pantangan.

"Iya (cuaca lagi enggak enak). Bilqis lagi kayak gini jangan makan gorengan, (dan) es-es. Apalagu kalau main di luar, aduh cepat sakit pasti. Tapi kan ada ibu yang ngurusin," ujar Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/10/2017).

Melihat kondisi cuaca tersebut, Ayu bersyukur bahwa putrinya yang kini beranjak usia 3 tahun itu menyukai asupan sehat.

"Bilqis suka madu. Jadi setiap malam saya kasih madu," tambah pelantun Sambalado tersebut.

Baca juga: Tepis Tawaran Jadi Pelatih Basket, Denny Sumargo Pilih Fokus Berakting


Selain asupan, janda cantik tersebut mengatakan turut memberikan penanganan langsung ke dokter untuk kesehatan sang buah hati. Ia pun menjalani proses imunisasi dan pemeriksaan rutin agar Bilqis tetap terjaga kesehatannya.

"Pasti lah (kontrol ke Rumah Sakit). Yang kayak gitu kan masih rutin. Apalagi kalau masih ada imuniasi-imunisasi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini