Suka Paris, Alasan Song Jong Ki Ajak Song Hye Kyo Liburan ke Prancis

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787640 suka-paris-alasan-song-jong-ki-ajak-song-hye-kyo-liburan-ke-prancis-SvhyTDKRiA.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (foto: Dramafever)

SEOUL - Song Joong Ki nampaknya punya alasan memilih liburan di Paris dengan Song Hye Kyo. Alasannya, Song Hye Kyo memang menyukai kota Paris, Prancis.

Mengutip Christianpost, pasangan utama Descendants of the Sun melakukan perjalanan ke Paris awal pekan ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Meskipun mereka sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya.

(foto: Allkpop)

(Baca Juga: Batalkan Konser Las Vegas, DJ Marshmello: Tolong Tetap di Rumah)

Keduanya berfoto bersama staf mereka di department store Le Bon Marche yang mungkin melakukan beberapa belanja menit. Tak hanya itu, keduanya juga meluangkan waktu untuk memotret beberapa foto dengan penggemar mereka yang kebetulan melihat keduanya saat berjalan-jalan di Ibu Kota Prancis.

Pasangan tersebut bisa terlihat senang berbincang dengan fans yang tampak gembira. Song Joong Ki yang berusia 32 tahun ini mengenakan mantel berwarna gelap dengan kaps putih polos. Dia mencocokkan penampilan dengan celana hitam dan sepatu kets putih.

(foto: Allkpop)

(Baca Juga: Keren! Alunan Musik Sumatera Membahana di Kennedy Center, Washington, DC)

Sedangkan untuk tunangannya, Song Hye Kyo mengenakan atasan kaps putih abu-abu dengan dilapisi mantel abu-abu panjang yang longgar. Serta sepatu bot pergelangan kaki hitam.

Pakaian itu membuat fans menilai bahwa aktris berusia 35 tahun tersebut tengah hamil. Dan itulah mengapa Joong Ki mengajak liburan bersama Hye Kyo.

(Baca Juga: Saling Menatap, Suzy Bae dan Lee Jong Suk Siap Ubah Masa Depan)

Sejak mereka mengumumkan hubungan mereka dengan publik, semua rumor beredar di kalangan penggemar termasuk klaim bahwa pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat dinantikan. Kendati demikian, fans menunggu pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla. Demikian seperti dikutip, SINDOnews.

(Baca Juga: Get Ready, Pussycat Dolls Siap Comeback)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini