Batalkan Konser Las Vegas, DJ Marshmello: Tolong Tetap di Rumah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 205 1787567 batalkan-konser-las-vegas-dj-marshmello-tolong-tetap-di-rumah-DRSbTX0pYD.jpg DJ Marsmello (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - DJ terkemuka Marshmello ingin masyarakat Las Vegas waspada dan prihatin atas penembakan yang terjadi di sana. Tak ayal, ia pun membatalkan konser yang seharusnya digelar di hari yang sama.

- Baca Juga: FOTO: Ikut Demam Telolet, DJ Marshmello Foto di Bus

“Untuk semua temanku di Vegas, ada penembak aktif di Mandalay Bay jadi tolong hati-hati! Pertunjukkan malam ini @Xslasvegas dibatalkan,” tulis Marshmello di Twitter, Senin 2 Oktober 2017.

 

Dilansir Billboard, Las Vegas Strip diberondong tembakan massal yang menewaskan lebih dari 50 orang, dan melukai 500 orang. Seseorang bernama Stephen Paddock, 64 tahun, menggunakan senjata otomatis dari lantai 32 dari Mandalay Bay Hotel and Resort terhadap orang-orang yang tengah menonton Route 92 Country Festival, yang seharusnya berlangsung selama tiga hari.

Kejadian itu bermula saat penampilan Jason Aldean di panggung. Sementara prihatin, Jason telah mengungkapkan bahwa dirinya dan kru sudah aman dan baik-baik saja. Beberapa artis lain pun mengucap duka, dan dua setidaknya dua artis membawa masalah ini ke ranah politik dengan meminta kontrol lebih ketat atas kepemilikan senjata api.

Maka dari itu, Marshmello menyarankan masyarakat untuk menghindari area Strip dan tetap di rumah atau kamar masing-masing saja. Klub malam tempat Marshmello konser pun mengumumkan bahwa mereka akan tutup sementara waktu. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah mengingat keadaan di Sin City itu masih sangat tegang lantaran teror tersebut.

- Baca Juga: Intip Serunya DJ Marshmello Hibur Fans Jakarta

Tidak, pertunjukkan malam ini dibatalkan. Tolong tetap di rumah atau kamar kalian. Aku berdoa untuk semuanya 🙏🏼 love u all,” balas Marshmello pada seorang penggemar.

“Tolong, tolong semuanya amankan diri kalian! Hindari Strip,” lanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini