Share

FOTO: Pakai Kebaya, Dewi Perssik Dinilai bak Pengantin

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 September 2017 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785929 foto-pakai-kebaya-dewi-perssik-dinilai-bak-pengantin-ryJuUMgedK.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Persik dan Aang Angga Wijaya diam-diam sudah menikah di Jember, Jawa Timur. Menurut kabar, Depe resmi dipinang Angga pada 10 September 2017 lalu.

Dewi Perssik Miliki Waktu 6 Bulan untuk Gelar Pernikahan

Mengenai kabar tersebut, Depe seolah memberikan petunjuk mengenai pernikahannya lewat laman Instagram. Tepat di tanggal yang sama, Depe memperlihatkan penampilan anggun lewat kebaya putih rancangan Devina Shanty yang ia kenakan. Polesan makeup Donny Karyadi melengkapi kecantikan Depe saat itu.

"Dmen bget klo liat ka dpe di rias Ala pngantin....," tulis Susantiarlita.

Selain itu, bibir merah serta sanggul Jawa lengkap dengan kembang goyang dan roncean melati menjadikan Depe benar-benar seperti seorang pengantin. Sayang, belum ada keterangan resmi dari Depe mengenai kabar pernikahannya.

Sebelumnya, pihak KUA Sumbersari mengatakan Dewi Perssik sudah menikah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syarif selaku Kepala KUA.

"Yang berkaitan dengan berkas kita enggak boleh (menunjukkan), karena itu dokumen Negara. Tapi kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada tanggal 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri," ucapnya pada Jumat (29/9/2017).

Yoon Kyun Sang Dikabarkan Bintangi Drama Baru KBS, Apa Itu?

Tak cukup sampai disitu, Depe juga disebut sudah meminta surat rekomendasi nikah dari KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini