Wow! Rain Beberkan Nikahi Kim Tae Hee dengan Pesta Sederhana

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785449 wow-rain-beberkan-nikahi-kim-tae-hee-dengan-pesta-sederhana-Luv3AzEE44.jpg Kim Tae Hee dan Rain (foto: Soompi)

SEOUL - Januari lalu, penggemar Korea dibuat terkejut dengan pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. Bukan hanya karena pernikahan yang mendadak dan tertutup, tapi juga karena pesta sederhana yang digelar dua selebriti papan atas Korea tersebut.

Sebagai dua selebriti kelas A Korea Selatan, publik mengharapkan keduanya akan menggelar pesta pernikahan mewah. Tapi nyatanya, Rain dan Kim Tae Hee hanya menyelenggaran upacara dan pesta penikahan sederhana yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat.

(Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit, Netizen Sebut Shireen Sungkar Hamil Anak Ke-3)

Delapan bulan berlalu, Rain akhirnya buka suara tentang alasan digelarnya pesta pernikahan sederhana antara dirinya dan Tae Hee itu. Bintang My Lovely Girl tersebut menjelaskan jika ia dan sang istri memang sudah sepakat untuk tidak menggelar pesta pernikahan yang mewah seperti selebriti pada umumnya.

"Aku sangat ingin pesta pernikahan yang kecil, sederhana. Selama beberapa waktu, aku berpikir tentang apa arti pernikahan yang sesungguhnya," kata Rain belum lama ini seperti diwartakan oleh Soompi, Jumat (29/9/2017).

(Baca Juga: Indonesia Datangkan Sepasang Panda Raksasa, Raline Shah: Seru Banget!)

Rain membenarkan opini publik yang berpikir dia akan sanggup menyelenggarakan pesta pernikahan super mewah. Tapi, ia dan Tae Hee sama-sama ingin membuat pesta yang sederhana tapi nyaman sehingga bisa dinikmati semua orang, baik pengantin maupun undangan.

"Tentu saja aku bisa membuat pesta pernikahan besar, mewah, dan mengundang semua orang. Tapi, istriku dan aku memiliki opini yang sama jadi kami bisa menyelenggarakan pesta (pernikahan) sederhana," papar Rain.

(Baca Juga: Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Anji Ngoceh di Twitter)

Walau sederhana, tapi Rain dan Tae Hee merasa sangat puas dengan pesta di hari penting dalam kehidupan mereka itu. Bagi Rain, itu lah pernikahan impian yang selama ini diidam-idamkannya.

"Aku sangat bahagia karena memiliki pesta pernikahan yang nyaman dengan hanya pendeta kami, anggota keluarga, dan teman dekat," terang pelantun The Best Present itu.

Saat ini, Rain dan Kim Tae Hee tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Tae Hee kabarnya akan melahirkan buah cintanya dan Rain itu pada akhir Oktober atau awal November mendatang. Mesti sudah dekat tanggal kelahiran, tapi Rain dan Tae Hee masih menyembunyikan jenis kelamin calon bayi mereka itu.

(Baca Juga: Kronologi Raibnya Kamera Mahal Dhea Imut, Diduga karena KTP Palsu!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini