Astaga! Rob Kardashian Tuntut Blac Chyna Atas Upaya Pembunuhan, Kok Bisa?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 33 1784764 astaga-rob-kardashian-tuntut-blac-chyna-atas-upaya-pembunuhan-kok-bisa-EjRjxgC31E.jpg Blac Chyna dan Rob Kardashian. Foto: People

LOS ANGELES - Dalam sebuah hubungan, pertengkaran menjadi hal yang lumrah. Percikan-percikan kecil kadang kala malah memperkuat hubungan percintaan, namun tidak bagi sepasang kekasih antara Rob Kardashian dan Blac Chyna. Pertengkaran sejoli ini berujung ke fisik hingga terjadi pelaporan ke polisi.

Rob Kardashian menuntut sang mantan, Blac Chyna, karena mencoba mencekiknya dengan kabel iPhone setelah mengonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol.

 Baca juga: Jadi Janda, Blac Chyna Mulai Rasakan Bahagia

Aktor 30 tahun itu telah mengajukan tuntutan hukum seperti yang dilaporkan The Blast, belum lama ini. Sebelumnya, dalam sebuah dokumen yang dipublikasi, Rob mengklaim bahwa Blac mengonsumsi narkoba dan alkohol di malam 14 Desember 2016 usai sejumlah insiden buruk terjadi.

Hal yang memberatkan model Amerika itu kemungkinan besar adalah penyerangan yang dilakukannya kepada Rob, yakni usaha mencekik dengan kabel pengisi daya iPhone.

 Baca juga: Pisah dari Rob Kardashian, Blac Chyna Dikabarkan Punya Pacar Baru

Si bungsu Kardashian ini bahkan mengaku dirinya menderita luka di leher dan mendokumentasikan semuanya termasuk baju yang dirobek sang mantan.

Kekerasan bukan kali itu saja, sebab Chyna dilaporkan telah merusak rumah yang ditinggalinya termasuk merusak televisi, memecahkan ponsel, merusak pintu, bahkan dinding. Padahal, rumah itu bukanlah milik Rob Kardashian, melainkan milik adik perempuannya, Kylie Jenner.

Akibatnya, pengusaha kosmetik yang dikabarkan tengah hamil itu menuntut Chyna atas kerusakan rumahnya sebesar USD100.000 atau setara Rp1,3 miliar.

 Baca juga: Tinggalkan Rob Kardashian, Blac Chyna Bawa Kabur Anak & Perabotan

Sebelum perseteruan demi perseteruan berlangsung antara keduanya, Rob Kardashian dan Chyna mulai berkencan pada awal tahun 2016. Tak lama dari itu, pada April keduanya bertunangan. Hubungan mereka juga dikaruniai seorang anak bernama Dream yang lahir pada November 2016.

Kemudian mereka dikabarkan berpisah di awal tahun ini dan perseteruan dimulai dari kabar Chyna berselingkuh. Pasca berpisah dengan Rob, peperangan mulai berlangsung sengit. Saking sengitnya, pertengkaran mereka sampai membuat geram ibunda Rob, Kris Jenner.

 Baca juga: Selamat! Anak Pertama Blac Chyna-Rob Kardashian Lahir

Selain memiliki anak dengan Rob, Chyna juga merupakan ibu dari King Cairo yang kini berusia 4 tahun berkat hubungannya dengan Rapper Tyga, pria berkencan dengan Kylie Jenner hingga Maret lalu. 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini