Wow! Dewi Perssik Siap Melepas Status Janda

Sumarni, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 33 1784643 wow-dewi-persik-siap-melepas-status-janda-sYQiSxTu95.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil itu dikabarkan bakal melepas status janda dalam waktu dekat. Depe -sapaan akrabnya-, disebut-sebut akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan melalui sambungan telefon. Pihak KUA membenarkan bahwa Depe akan melangsungkan pernikahan di Jawa Timur.

Untuk itu, pemain Nadin itu meminta surat rekomendasi kepada pihak KUA di kawasan tempat dirinya tinggal.

"Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur," kata Siti, selaku petugas KUA Cilandak, Kamis (28/9/2017).

Permohonan rekomendasi pun sudah diajukan sejak akhir Agustus lalu. Menurut Siti, yang mengurus surat-surat tersebut adalah pihak calon mempelai pria.

"Sudah hampir sebulan, 30 agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang kesini," sambungnya.

Beredar kabar sosok pria yang akan mempersunting Depe adalah sang manajer yang bernama Angga Wijaya. Sebelumnya, memang telah tersiar kabar bahwa ada hubungan yang spesial diantara keduanya.

Namun saat dikonfirmasi, Siti menolak berkomentar lebih lanjut terkait calon suami ketiga Depe itu.

"Maaf saya lagi ada tamu nih. Nanti saja yah untuk itunya (calon suaminya)," imbuh Siti.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui kapan akad dan resepsi Dewi Perssik akan diadakan. Pihak Depe maupun Angga pun belum buka suara di hadapan publik.

Jika benar, maka ini akan menandai pernikahan ketiga Depe. Wanita asal Jember, Jawa Timur itu sejatinya pernah merajut rumah tangga bersama Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Sayangnya, biduk rumah tangga Depe dengan mereka berujung kandas di tengah jalan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini