nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Sarwendah Kini Jualan Jus Sehat Setelah Mundur dari Usaha Kue Kekinian

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1784513 foto-sarwendah-kini-jualan-jus-sehat-setelah-mundur-dari-usaha-kue-kekinian-j1HUKO2SZz.JPG Sarwendah (foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Penyanyi Sarwendah Tan kini beralih untuk jualan jus sehat setelah beberapa waktu lalu mundur dari usaha kue kekinian yang bertempat di Jambi. Ia pun menawarkan kesehatan dan kelangsingan kepada para khalayak seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sarwendah29.

Tak hanya menawarkan jus dengan menggunakan nama dirinya, istri Ruben Onsu ini juga mengajak para penggemarnya untuk rajin berolahraga. Jus yang dijual secara online ini diungkap bisa meningkatkan imunitas tubuh setelah menguras keringat.

(Baca Juga: Dikabarkan Sudah Menikah dan Hamil, Begini Penuturan Petugas KUA Tempat Tinggal Andi Soraya)

"Yoga sangat bagus menjaga imunitas tubuh . Makanya aku suka banget olahraga yoga . Selain dengan yoga , aku meningkatkan imunitas tubuh dengan minum @sarwendahjuice ❤," tulisnya.

Pasngan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah memamg dikenal sebagai selebriti yang pandai melakoni bisnis khususnya dalam bidang kuliner. Usaha makanan berat yang kini dirintis Ruben Onsu saat ini telah membuka banyak cabang di beragam daerah.

(Baca Juga: Mau Lamaran, Selvi Kitty Ungkap Sosok Calon Suami)

Dalam caption selanjutnya, mantan personel Cherrybelle itu juga memastikan bahwa jus yang dibuat olehnya menggunakan bahan-bahan segar dari buah-buahan pilihan. Tak heran puluhan ribu like lantas didapatkannya dalam unggahan kali ini.

(foto: Instagram/@sarwenda29)

"Minum @sarwendahjuice bagus sekali untuk kesehatan . Bonusnya tubuh jadi lebih ramping , karena kandungan lemon & cuka apel , bagus untuk detox sehingga tubuh menjadi ramping 🙂#SarwendahJuice," paparnya.

(Baca Juga: Wow! Datangi Bareskrim, Syahrini Pakai Topi Seharga Rp5,8 Juta)

Netizen tentu saja menyambutnya dengan antusias dan penasaran berapa rupiah yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapatkan produk Ibu satu orang anak ini. Tak hanya itu, mereka juga salah fokus dengan memuji kecantikan dan kelangsingan tubuh Sarwendah yang diunggah di akun Instagramnya itu.

"Cantik luar dalam," tutur seorang netizen.

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini