nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Hospital Ship, Yannie Kim Buat Perjanjian "Rahasia" dengan Kang Min Hyuk? Nih Buktinya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 September 2017 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 206 1782399 syuting-hospital-ship-yannie-kim-buat-perjanjian-dengan-kang-min-hyuk-soal-apa-TGVRIn7qyR.jpg Yannie Kim dan Kim Min Hyuk saat Syuting Hospital Ship. (Foto: Instagram)

SEOUL – Yannie Kim, wanita Indonesia yang tinggal di Korea Selatan masih terus membuat publik iri. Kali ini, masyarakat iri karena Yannie berhasil membuat perjanjian dengan Kang Min Hyuk saat mereka syuting drama Hospital Ship.

Lewat Instagram-nya, Yannie mengunggah penjelasan tentang perjanjiannya dan drummer CNBLUE itu. Perjanjian tersebut berkaitan tentang apa yang akan mereka lakukan di waktu senggang syuting.

“Kalau ini benar-benar normal di luar adegan shooting, ‘Kita buat perjanjian ala korea.’ Sambil sentuhan tangan. Cie ‘Emak-emak modus’,” tulis Yannie.

Yannie melanjutkan, “Mas Min Hyuk janji mau kasih tanda tangan kalau pas keadaan santai dan dia pun menepatinya walaupun tuh tanda tangan sekilas kaya coret-coretan pulpennya baby @eunbi.lucu.”

Bersamaan dengan penjelasannya itu, Yannie mengunggah sebuah video dan foto di akun Instagramnya. Video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkannya berdiri berhadapan dengan Min Hyuk saat break syuting Hospital Ship.

Dalam video, Min Hyuk dan Yannie terlihat saling mengaitkan jari kelingking mereka, khas orang Korea ketika sedang membuat janji. Selama beberapa saat, keduanya terlihat berbincang dengan jari-jari tangan masih terkait.

Itulah saat dimana Min Hyuk berjanji akan memberi Yannie tanda tangannya jika ada waktu luang di tengah syuting Hospital Ship. Min Hyuk menepati janjinya tersebut karena Yannie mengunggah foto coretan di atas kertas yang ternyata adalah tanda tangan pelantun Cinderella.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Yannie diketahui muncul di episode 14 dan 15 yang tayang pada Rabu dan Kamis pekan lalu. Ia dipercaya menjadi pemeran wanita tunawicara yang sudah memiliki anak. Pemilik nama asli Yannie Mustafa itu datang ke rumah sakit dan bertemu seorang dokter di sana untuk memeriksakan sang anak.

Jauh sebelumnya, tepat pada 2015, Yannie Kim sudah sempat mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pemain drama Korea berjudul Yongpal. Ia menjalankan peran sebagai wanita hamil yang siap melahirkan. Yannie Kim berhasil mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktris Kim Tae Hee dan aktor Joo Won.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini