nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Didorong dari Tangga, Model Cantik Gugat Aktor Ryan Phillippe

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 05:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1779141 ngaku-didorong-dari-tangga-model-cantik-gugat-aktor-ryan-phillippe-hHOdfLWuh6.JPG Ryan Philippe (foto: Instagram/@ryanphilippe)

LOS ANGELES - Elsie Hewitt (21) menggugat mantan kekasihnya, aktor Ryan Phillippe (43), atas tindak kekerasan yang dilakukannya, Senin 18 September 2017. Ryan dituduh memukul, menendang, hingga mendorongnya di tangga.

Dalam dokumen gugatan, pertengkaran terjadi pada 4 Juli 2017 saat Hewitt datang ke rumah Ryan untuk mengemasi barang-barangnya. Mereka menjalin hubungan sejak April 2017 lalu berpisah pada Juli di tahun yang sama.

(Baca Juga: Wow! Jadi Model Brand Sepatu Olahraga, Selena Gomez Digaji Rp398 Miliar)

Namun sejak berpisah, Hewitt belum mengambil semua barang-barang dari rumah mantan suami Reese Witherspoon itu. Dalam foto tampak Hewitt mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat didorong di tangga dan bentuk kekerasan lainnya.

Perempuan cantik model Guess itu juga menyebut Ryan mengonsumsi beberapa jenis obat-obatan terlarang, tidak cuma kokain dan ekstasi. Akibat pengaruh obat-obatan itu, perlakuan aktor pemeran opera sabun ‘One Life to Live’ itu menjadi kasar.

(Baca Juga: Selamat! Ulang Tahun Pernikahan, John Legend dan Chrissy Berbagi Kebahagiaan di Instagram)

Namun seorang sumber yang dekat dengan Ryan mengungkapkan bahwa temannya itu hanya ingin menyelesaikan permasalahan dengan Hewitt. Disebutkan pula bahwa tudingan perbuatan kekerasan tersebut Ryan merupakan berita yang dikarang-karang Hewitt.

“Elsie datang tanpa diundang ke rumah Ryan beberapa hari setelah mereka berpisah. Dia lah yang justru menyerang Ryan dan menolak meninggalkan rumah. Saat diusir dari rumah, dia (Hewitt) justru mengklaim bahwa dia jatuh dari tangga padahal dia melukai dirinya sendiri,” kata sumber itu seperti dikutip dari People.

(Baca Juga: Keren! Marvel Akan Hidupkan Kembali Karakter Jean Grey di Komik X-Men)

Sementara itu, juru bicara Los Angeles Police Department (LAPD) mengatakan pihaknya langsung membuat laporan mengenai tuduhan penyerangan. Mereka juga menjamin keselamatan Hewitt.

Kuasa hukum Hewitt, Keith Fink, menepis bahwa gugatan ini dilayangkan semata-mata untuk mencari popularitas dan uang. Kliennya hanya ingin melawan praktik kekerasan dalam rumah tangga.

Bahkan dia menyebut kliennya lebih terkenal dari Ryan. Disebutkan pula bahwa Ryan sebenarnya terkenal karena pernah menikah dengan aktris Reese Witherspoon.

(Baca Juga: Krakkk, Kaki Tom Cruise Patah saat Syuting Mission Impossible 6)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini