Image

Tahlilan 100 Hari Julia Perez, Sri Wulansih: Saya Belum Bisa Balas Kebaikan Dia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 16:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 17 33 1777659 tahlilan 100 hari julia perez sri wulansih saya belum bisa balas kebaikan dia 5tuRmxqGSn.jpg Sri Wulansih bersama mendiang putrinya, Julia Perez. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ada penyesalan yang tersisa di benak Sri Wulansih, tiap kali mengenang putrinya, Julia Perez. Hari ini (17/9/2017), 100 hari sejak kepergian aktris dan pedangdut itu akibat penyakit kanker serviks, Sri mengaku, masih kerap berurai air mata.

“Mama masih sedih sampai saat ini. Sedih kalau mengingat dia. Mama masih belum bisa membalas kebaikannya. Semua kebaikan yang dilakukan almarhumah sepanjang hidupnya. Tanpa dia, enggak mungkin orang-orang kenal mama. Saya menjadi begini ya karena Jupe,” kata Sri dalam tayangan Go Spot, Minggu (17/9/2017).

Sri menjelaskan, dia menyesal karena belum bisa berbuat banyak untuk Jupe selama hidupnya. Apalagi, sepanjang hidupnya, Jupe menjadi tulang punggung yang menjamin keuangan keluarga.

“Mama sebagai orangtua Jupe, malah belum bisa membalas kebaikan dia. Mama selalu ingat, dari kecil almarhumah itu sosok mandiri. Dia banting tulang untuk keluarga, mama, dan adik-adiknya. Dia berjuang dari nol sampai punya nama dan dikenal di industri hiburan,” kenang Sri berurai air mata.

Sri bukan satu-satunya orang yang selalu mengenang sosok Jupe. Beberapa sahabat dekatnya hingga kini masih belum bisa melupakan pelantun Belah Duren tersebut. Mereka bahkan ingat, jika hari ini merupakan peringatan 100 hari meninggalnya Jupe.

Sahabat-sahabat Jupe, menurut Sri, masih sangat peduli terhadap keluarga almarhumah. Mereka, imbuhnya, menawarkan berbagai bantuan untuk bisa menggelar peringatan 100 hari kematian mantan istri Gaston Castano tersebut.

“Saya sangat terharu. Mama sebenarnya sudah enggak mau menangis lagi. Malu. Tapi saya mau berterima kasih kepada semua sahabat Jupe. Terima kasih masih mau peduli dan menanyakan apa yang mereka bisa bantu dalam acara ini,” ujar Sri.

Rencananya, keluarga akan menggelar tahlilan dan pengajian pada Minggu malam (17/9/2017), di kediaman Jupe di Cibubur, Jakarta Timur. Sejumlah sahabat Jupe, diprediksi akan menghadiri pengajian malam ini, seperti pada acara sebelumnya.

Baca juga:

Kangen, Ruben Onsu Mampir Kunjungi Makam Jupe Usai Ziarahi Ayah

Keluarga Gelar 40 Hari Meninggalnya Julia Perez

Diam-Diam Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe

Julia Perez Wariskan Bisnis Produk Kecantikan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini