Image

Gelar Pernikahan di Candi Borobudur, Vicky Shu Keluarkan Dana Fantastis?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 05:05 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 17 33 1777493 gelar pernikahan di candi borobudur vicky shu keluarkan dana fantastis KjPlfx9SQg.jpg Vicky Shu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu membantah kalau pernikahannya bersama seorang pria bernama Ade Imam akan menjadi pernikahan mewah karena digelar di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Wanita 30 tahun tersebut justru mengungkapkan kalau dirinya merupakan pribadi yang sederhana, sehingga konsep adat Jawa yang akan dipakainya akan dibuat sesederhana mungkin.

(Baca Juga: Seksinya Tamara Bleszynski Pamerkan Tato di Pundak)

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Kembali Diminta Rujuk oleh Netizen)


Meski tak menyebutkan nominal budget, bagi Vicky yang terpenting adalah ia tak melupakan akar budaya tempat dimana dirinya berasal sebagai warga Indonesia.

"Kalau aku bilang mewah bahkan Jawa tempo dulu dibuat sesedehana mungkin," ujar Vicky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2017.

"Aku pribadi suka yang sederhana, simple, terus tanpa melupakan akar budaya dari kita berasal," imbuhnya.

(Baca Juga: Permasalahkan Arti Perempuan di KBBI, Tamara Bleszynski Bikin Heboh Netizen)

 (Baca Juga: Penjambak Rambut Tamara Bleszynski Divonis 3 Bulan Penjara)


Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga mengatakan kalau perizinan sudah dikantonginya untuk menggelar pernikahan di sana. Namun menurutnya meminta ijin bukan hanya karena di Candi Borobudur, melainkan di tempat manapun harus melakukan itu.

"Perlu, di tempat manapun kita harus membuat surat izin khusus ya. Memang tempat izin tersebut jarang untuk acara pernikahan. Jadi memang surat izinnya khusus, enggak cuma lokal di wilayahnya," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini