Image

Gara-Gara Boneka Voodoo, Persahabatan Ruby Lin & Vicki Zhao Dipertanyakan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 16:20 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775132 gara gara boneka voodoo persahabatan ruby lin vicki zhao dipertanyakan 0FUk8L8XM9.jpg Ruby Lin (Foto:Toggle)

TAIWAN – Ruby Lin dan Vicki Zhao dikenal sebagai sahabat dekat setelah mereka sama-sama bermain di serial lawas Mandarin My Fair Princess atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Putri Huan Zhu.

- Baca Juga: Ruby Lin Puji Wallace Huo Suami dan Ayah Sempurna

Hampir 20 tahun berlalu, persahabatan dua aktris cantik itu kini dipertanyakan.

Publik ragu Ruby dan Vicki masih bersahabat baik setelah menemukan adanya boneka voodoo di kamar istri Wallace Huo itu. Dalam sebuah reality show, Ruby tanpa sengaja memperlihatkan boneka voodoo dari lemarinya.

Pada wajah boneka voodoo itu terdapat foto Vicki dan sejumlah jarum yang menusuk-nusuk bagian tubuh boneka. Di sana, boneka voodoo seperti itu tak ubahnya seperti boneka santet di Indonesia.

Melihat boneka voodoo penuh jarum dengan foto Vicki, netizen pun langsung mengambil kesimpulan jika Ruby dan Vicki sudah tak lagi bersahabat. Tetapi, pikiran negatif netizen itu langsung dihentikan oleh penulis skenario My Fair Princess, Chiung Yao.

Chiung Yao mengatakan jika boneka voodoo yang dipermasalahkan netizen itu hanyalah propoerti dari syuting My Fair Princess dulu. Karena itu, Chiung Yao berharap netizen berhenti berpikir buruk tentang persahabatan Vicki dan Ruby.

“Tolong berhenti menuduh orang-orang secara membabi buta dan membawa hal-hal ini ke luar konteks. Terima kasih,” ujar Chiung Yao dilansir Toggle, Rabu (13/9/2017).

Apa yang dikatakan Chiung Yao memang benar adanya. Di salah satu episode My Fair Princess season 2, Putri Huan Zhu dan Putri Xiao Ziwei diceritakan dijebak oleh Ratu. Jung Mama, orang kepercayaan Ratu meletakkan boneka voodoo di kamar kedua putri agar terlihat seolah mereka mengirim guna-guna kepada Raja.

Dalam kehidupan nyata, Ruby dan Vicki kerap kali memperlihatkan kuatnya persahabatan mereka hingga kini. Terakhir pada Maret 2017 lalu, Ruby merayakan ulang tahun Vicki dengan mengunggah foto mereka bersama di Weibo.

“Baby, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu selamanya,” tulis Ruby kala itu.

- Baca Juga: Setelah 13 Tahun, Pemeran Erkang 'Putri Huan Zhu' Tanggapi Tuduhan Cium Paksa Ruby Lin

Sebelumnya, Vicki menunjukkan dukungan penuhnya pada Ruby ketika ibu satu anak itu menikah dengan Wallace Huo tahun lalu. Vicki bersama Fan Bingbing jauh-jauh terbang ke Bali untuk menghadiri pernikahan Ruby dan Wallace.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini