nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alwi Assegaf Pimpin Doa Acara Syukuran 50 Episode Sinetron Cahaya Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 September 2017 21:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1769278 alwi-assegaf-pimpin-doa-acara-syukuran-50-episode-sinetron-cahaya-hati-z6x8OyKo55.jpg Alwi Assegaf (kanan) (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pesinetron cilik, Alwi Assegaf, diketahui bermain dalam sinetron araham rumah produksi MNC Pictures, Cahaya Hati. Bocah tersebut berperan sebagai Yusuf, seorang kakak yang harus berjuang menghidupi adiknya sendiri usai mereka kehilangan orangtua karena musibah banjir yang menyerangnya.

Kemarin, sinetron Cahaya Hati telah menginjak episode ke 50 sejak penayangannya pada 31 Juli 2017 lalu. Pihak sinetron beserta MNC Pictures-pun diketahui menyelenggarakan acara syukuran dengan memotong kambing dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di sekitar lokasi syuting di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Senin (4/9/2017).

Dalam acara tersebut, tidak hanya ustad disekitar lokasi yang ikut melakukan pembacaan doa untuk kelancaran dan kesuksesan sinetron Cahaya Hati. Bahkan Alwi Assegaf pun diketahui sempat membacakan doa agar sinetron yang ia bintangi bisa berjalan dan terus diberkati oleh sang maha pencipta.

Ayat demi ayat ia bacakan didepan puluhan anak yatim dan juga para kru serta para pemain lainnya. Tak lupa dirinya juga mengingatkan agar para pemain dan kru tidak berbuat hal yang macam-macam, agar sinetron ini tetap selalu diberkati dan bisa berjalan terus hingga ratusan bahkan ribuan episode nantinya.

"Mudah-mudahan lebih baik, lebih kerja sama, lebih kompak pemain, kru, sutradara dan astradanya," ujar Alwi Assegaf dalam acara Syukuran 50 Episode sinetron Cahaya Hati, di Radar Auri, Cimanggis, Depok, Senin (4/9/2017).

"Mudah-mudahan membawa berkah kepada penonton dan mudah-mudahan kru, pemain, tidak ada yang maksiat supaya sinetron ini jalan terus," sambungnya yang disambut dengan tertawaan dari para kru.

Cahaya Hati sendiri merupakan sebuah sinetron karya sutradara Doddy Djanas yang menceritakan tentang perjuangan hidup dua orang anak, yakni Yusuf (Alwi Assegaf) dan Azizah (Audrey Jubucka Putri), yang terpaksa hidup dijalanan. Sebelumnya kehidupan mereka sangat bahagia bersama kedua orangtuanya, sebelum musibah banjir melanda dan menghilangkan jejak keberadaan orangtua.

Sinetron ini sendiri diketahui tayang setiap hari pada puku 18.15 wib di RCTI. Bahkan sejak awal penayangannya, sinetron Cahaya Hati cukup diminati oleh pemirsa, hingga sempat menduduki posisi kedua rating sinetron dibawah Dunia Terbalik, yang juga tayang di RCTI.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini