nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Akad dari Payung Teduh Rebut Posisi Tulus di Chart Music On

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 598 1761976 live-dahsyat-akad-dari-payung-teduh-rebut-posisi-tulus-di-chart-music-on-ivlWM5MkxE.jpg Akad Payung Teduh

JAKARTA - Lagu Akad karya Payung Teduh semakin diminati masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari kedudukannya yang naik dalam 10 besar tangga lagu Music on Dahsyat, Kamis (24/8/2017).

(Baca Juga: Video Call, Felicya Angelista Tantang Bastian Buktikan Persahabatan dengan Chelsea Islan)

(Baca Juga: Kecewa Timnya Disebut Curang, Bastian Steel Tolak Hadiah Uang)

Terlihat dalam tangga lagu panggung yang kini ber-hashtag #DahsyatnyaRCTI28 tersebut, karya Mohamad Istiqomah Djamad cs tersebut berhasil menyusul lagu Manusia Kuat karya Tulus, yang kini berada di posisi sembilan. Pertukaran posisi dengan Manusia Kuat membuat Akad kini menduduki posisi delapan dalam tangga lagu harian tersebut.

Akad menawarkan suasana lagu yang berbeda dibandingkan lagu-lagu Payung Teduh sebelumnya. Memang, banyak komentar negatif yang sempat menyertai perilisan lagu tersebut, namun rupanya lagu itu tetap dapat populer setelah merilis video klip yang disebut-sebut menyayat hati penonton.

(Baca Juga: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On)

(Baca Juga: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans)

Ini berarti, Akad semakin jauh dari posisi lagu yang memasuki tangga lagu berbarengan dengannya, yaitu Sekali Lagi karya Isyana Sarasvati. Dibanding Akad, soundtrack film Critical Eleven itu tetap di posisi terbawah 10 besar tangga lagu Music on Dahsyat. Namun, Isyana masih memiliki satu lagu di atas Akad yaitu Anganmu Anganmu, karya kolaborasinya dengan Raisa. Anganku Anganmu berhasil bertahan di posisi enam meskipun tengah sering-seringnya merosot dari posisi sebelumnya di puncak tangga lagu. Kini, posisinya bertahan satu urutan di atas Mercusuar karya Kunto Aji.

Sementara itu, tidak banyak perubahan yang terlihat di tangga lagu Kamis (24/8/2017) ini. Tidak ada perubahan lain di samping pertukaran posisi Akad dan Manusia Kuat. Berarti, lima besar tangga lagu masih dikuasai lagu-lagu sebelumnya yaitu Kasmaran karya Jaz, Cukup Tau karya Rizky Febian, Bidadari Tak Bersayap karya Anji, Mager karya RAN, All Is Good (ft. Nadin) karya Dipha Barus. Untuk lengkapnya, berikut 10 besar tangga nada Music on Dahsyat, Kamis (24/8/2017):

1. Kasmaran – Jaz

2. Cukup Tau – Rizky Febian

3. Bidadari Tak Bersayap – Anji

4. Mager – RAN

5. All Is Good – Dipha Barus ft. Nadin

6. Anganku Anganmu – Raisa x Isyana Sarasvati

7. Mercusuar – Kunto Aji

8. Akad – Payung Teduh

9. Manusia Kuat – Tulus

10.Sekali Lagi – Isyana Sarasvati

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini