nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascaoperasi Tumor Otak, Maria Menounos Ngebet Menikah dan Punya Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 11:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762055 pascaoperasi-tumor-otak-maria-menounos-ngebet-menikah-dan-punya-anak-CYmDxovthr.jpg Maria Menounos. (Foto: E! Online)

LOS ANGELES – Setelah melewati masa pemulihan pascaoperasi tumor otak, Maria Menounos mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak. Melansir US Weekly, presenter televisi dan host Sirius XM itu tampaknya tak ingin lagi menunda pernikahannya dengan sang tunangan Keven Undergaro.

Keinginan untuk menikah tersebut cukup mengejutkan, karena selama 18 tahun bersama, Menounos diketahui selalu menunda pernikahannya dengan Undergaro. “Beberapa minggu setelah operasi, aku merasa perlu untuk menikah dan memiliki anak. Aku tak bisa lagi menunggu. Tapi kemudian aku berpikir, ‘Baiklah, mari memulihkan diri terlebih dahulu,” katanya.

Baca juga: Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru

Konsep pernikahan yang diusung juga sudah dibahas pasangan ini. Menurut Menounos, dia dan Undergaro berencana menggelar pernikahan ala Star Trek di Los Angeles. Mereka juga menginginkan pesta pernikahan ala karnaval di Connecticut dan juga resepsi besar di kampung halaman Menounos, di Yunani.

“Mungkin, ini alasan aku dan Undergaro tak pernah bisa menikah selama ini. Ada tiga pernikahan raksasa yang harus kami gelar. Pasalnya, kami ingin mengundang banyak orang dalam pernikahan kami nantinya,” imbuh dia.

Baca juga: Perayaan Ultah Dul, Maia Estianty Kenalkan Wasti sebagai Orang Spesial bagi Anaknya

Kepada People, mantan presenter E! News tersebut, mengungkapkan terkena tumor otak jinak sekitar awal Juni 2017. Diagnosis itu datang setelah Menounos kerap merasakan sakit kepala dan sulit berbicara pada Februari 2017. Kemudian, pada 8 Juni 2017, dia menjalani operasi pengangkatan tumor di bawah penanganan dokter bedah syaraf, Keith L. Black.

Kala itu, Black sukses menghilangkan hampir 100 persen meningioma seukuran bola golf dari otaknya, setelah melalui 7 jam operasi rumit. “Dia (Black) mengatakan, ada 6-7 persen kesempatan tumor itu kembali tumbuh. Dan aku siap kapan saja tumor itu datang kembali,” ujarnya.

Baca juga: Yeay, Jared Leto dan Margot Robbie Dipercaya Bintangi Film Joker and Harley Quinn

Menurut bintang Dancing with the Stars tersebut, tumor otak bukan hal baru baginya mengingat sang ibu mengidap kanker otak stadium 4. “Sebagai perempuan, kita ini adalah pengasuh dan menempatkan diri sendiri sebagai prioritas terakhir setelah keluarga. Setelah operasi, aku selalu meminta orang-orang rutin untuk memeriksakan diri,” katanya.

Dia menjelaskan, “Ketika mobilmu mengeluarkan suara aneh, kau selalu membawanya ke bengkel. Bagaimana mungkin kau mengabaikan tubuhmu ketika ia mengirimkan sinyal aneh? Aku sangat beruntung mengetahui penyakit ini lebih awal.”

Baca juga: Sentil Pelakor, Lagu Ciptaan Tata Janeeta tentang Curhatan Pribadi

Perempuan 39 tahun itu mengaku, semangat untuk kembali bekerja setelah cuti hampir 2 bulan. “Aku tak melakukan apapun selain berjalan dan membangun kembali kekuatan tubuhku. Pasalnya, operasi itu membuatku berbaring dalam waktu yang cukup lama. Ia memengaruhi keseimbangan saraf yang membuatku sulit bergerak.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini