nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandang Status Janda, Ayu Ting Ting Tak Pernah Merasa Kesepian

Sumarni, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761549 sandang-status-janda-ayu-ting-ting-tak-pernah-merasa-kesepian-rLRaICvESI.jpg Ayu Ting Ting (foto: Okezone)

JAKARTA - Usai resmi bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, pedangdut Ayu Ting Ting belum ada tanda-tanda bakal naik pelaminan dalam waktu dekat. Meski sempat jatuh ke dalam pelukan aktor asal India, Shaheer Sheikh nyatanya hubungan asmara mereka tak mampu bertahan lama.

Kini saat disinggung soal adakah calon pendamping hidup yang baru, pelantun Alamat Palsu itu justru ogah berkomentar banyak. Ia pun mengaku masih berstatus single.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV)

Ayu sendiri berjanji tidak akan menyembunyikan jalinan asmaranya dari hadapan publik. Janda satu orang anak itu menegaskan selalu bersikap terbuka. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ayu saat dijumpai di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

"Ribet banget ngomongin pasangan gue mulu. Engga usah ngurusin hidup gue. Ngurusin yang ribet-ribet. Kalau gue mau menikah juga entar elu-elu pada tau. Gue jadi enggak usah ngomong ABCD, diem aje. Entar juga kalau Tuhan ngasih jodoh yang baik, entar pasti keliatan," ujar Ayu kepada awak media.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Jarang Tanggapi Haters, Ruben Onsu: Dia Sabarnya Panjang!)

Menyandang status single pun tak lantas membuat pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini meradang. Ia justru merasa tak sedih walau tanpa sosok suami. Kebahagian Ayu saat ini berada di lingkungan kerja.

Bagaimana tidak, semenjak terpilih sebagai salah satu pengisi aja di program komedi stasiun televisi swasta, Ayu menjadi lebih sering tertawa. Hanya saling melempar lelucon dengan rekan sesama artis dapat menghilangkan kekosongan hati Ayu.

"Hidup gue engga kosong. Hidup gue penuh banget, penuh pikiran, cobaan, ujian. Yaudah (jadi) enggak pernah ngerasa kesepian karena saya kerja kebetulan becanda mulu jadi enggak pernah ngerasa kesepian itu engga ada. Itu asisten saya juga sering ngelawak semua," imbuhnya.

(Baca Juga: FOTO: Ayu Ting Ting Siap Debut Akting di Film Layar Lebar?)

Sementara Ayu juga tak mau tergesa-gesa melepas status janda. Mumpung masih muda, wanita 25 tahun itu fokus gencar mengibarkan sayap di industri entertainment.

"Kalau ditargetin siapa sih yang engga pingin cepet, semuanya pingin cepet (nikah). Kan kita balik lagi kalau jodoh datangnya belum tepat kita jangan dulu," jelasnya.

"Mendingan pelan-pelan InsyaAllah nanti dapet yang terbaik. Saya juga kan masih muda, jangan buru-buru," sambungnya.

(Baca Juga: Juara 1 Berbusana Bali, Cantiknya Anak Ayu Ting Ting Bikin Gemas)

Pada 9 Agustus 2017, Ayu Ting Ting sendiri baru saja resmi merilis album ketiga bertajuk Kamu Kamu Kamu. Tidak sendirian, Ayu turut menggandeng sejumlah musisi lain untuk terlibat dalam penggarapan termasuk Papa T Bob, Fauzi Bima, Dadang dan Ramadan.

Terhitung ada 10 lagu yang masuk ke dalam daftar album. Lagu-lagu tersebut antara lain Kamu Kamu Kamu, Mikirin Kamu, Joni Kimpul, Bulan di Dalam Kolam, Micin (Mikirin Cinta), Sambalado hingga Suara Hati.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini