nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shahrukh Khan Pernah Cemburu pada Kajol-Aamir Khan, Ini Masalahnya!

Agregasi Rabu 23 Agustus 2017 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761220 shahrukh-khan-pernah-cemburu-pada-kajol-aamir-khan-ini-masalahnya-OGRAd9pt7w.jpg Shahrukh Khan dan Kajol (Foto: Pinterest)

MUMBAI – Selama 27 tahun melewati kariernya sebagai bintang, Shahrukh Khan mengaku pernah dibuat cemburu dengannya Kajol dan Aamir Khan. Apa penyebabnya?

Kajol pernah mengungkap pengalamannya bersama Shahrukh Khan di layar lebar saat merayakan 25 tahun kariernya. Kini, giliran aktor yang disapa SRK mengungkap kebersamaannya dengan artis cantik itu.

Lewat perjalanan karier yang dijalani selama 27 tahun, SRK pun mengaku pernah merasa cemburu saat Kajol memilih Amir Khan dalam adu akting yang disukainya. Tentunya pemilihan itu membuat dia sedikit kecewa, meski SRK memaklumi Kajol dan Aamir Khan.

"Saya pernah kecewa dengannya (Kajol) karena dia memilih Amir Khan, tapi itu tidak membuat saya kesal. Saya tahu kenapa dia memilih Aamir," ujarnya.

SRK menghargai privasi yang dimiliki Kajol. Sebab, dia tahu cara bersikap kepada lawan mainnya itu agar tidak memiliki kesalahpahaman di antara keduanya.

"Saya tidak banyak bicara dalam kehidupan pribadi karena saya menghargai privasi Kajol. Kami pun tahu ada batasan yang tidak bisa kami lakukan," tukasnya.

Namun, secara keseluruhan SRK mengakui jika dirinya banyak main film bersama Kajol dan dia pun merasa nyaman bisa beradu akting dengan perempuan murah senyum itu. Bahkan, suami Guari Khan itu mengaku selalu rindu berakting dengan Kajol, terlebih film yang dimainkan keduanya selalu sukses.

"Saya rindu Kajol di setiap film. Dengan film yang pernah kami bintangi seperti film terbaru Dilwale, itu membuat dia harus jauh dari keluarganya," kata SRK, seperti dikutip IndianExpress. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Raisa-Hamish Daud Nikah 3 September, Undangan Mulai-Disebar
Sebelum Nikahi Hamish Daud, Raisa Rajin Angkat Barbel Seberat 45 Kg
Selain Cantik dan Baik Hati, Raisa Dipuji karena Taat Beribadah
Belum Siap Nikahi Khloe Kardashian, Tristan Thompson Ungkap Alasannya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini