nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pahit! Usai Bercerai, Johnny Depp Jual Lima Properti Mewah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 22 33 1761027 pahit-usai-bercerai-johnny-depp-jual-lima-properti-mewah-vhSwuoSiRy.jpg

LOS ANGELES – Aktor Johnny Depp memutuskan untuk menjual penthouse mewah bergaya Art Deco miliknya di Los Angeles, Amerika Serikat, seharga USD12,78 juta. Rumah yang terletak di Eastern Columbia Building, itu memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dengan langit-langit tinggi, dan jendela berukuran lega.

Rumah yang menawarkan pemandangan Kota Los Angeles dan pegunungan itu, juga memiliki dapur stylish dengan tangga spiral bersepuh cat merah yang mengarah ke kamar tidur utama bernuansa industrial.

(Tangga merah di penthouse mewah Johnny Depp. Foto: TNI Press Ltd)

Menariknya lagi, rumah berluas total 1.068 meter persegi itu dihiasi mural unik karya seniman asal Brasil, Osgemeos. Depp diketahui membeli rumah itu sekitar tahun 2007 seharga USD1,79 juta.

Baca juga:

Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru

Tulis Curhatan, Pretty Asmara Berharap Hukuman Diringankan?

Aksi jual properti, mulai dilakukan bintang The Sleepy Hollow itu pada Oktober dan November 2016. Kala itu, dia menjual dua properti miliknya, yang masing-masing berbanderol USD2,545 juta dan USD3,09 juta.

Kemudian awal tahun 2017, dia kembali memasukkan dua apartemen mewahnya ke bursa jual properti. Dua apartemen itu masing-masing bernilai USD1,82 juta dan USD2,475 juta.

Melansir Daily Mail, Depp memiliki total 14 rumah yang mulai dijual setelah lelaki 54 tahun itu berpisah dengan mantan istrinya, Amber Heard. Dengan mendaftarkan penthouse mewah di Los Angeles itu, maka Depp resmi melepas lima unit properti mewahnya.

Baca juga:

Ditegur Hakim, Ridho Rhoma Langsung Nangis dan Ngaku Kapok Pakai Narkoba

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Pretty Asmara Tak Layak Ditahan

Ketika Wall Street Journal coba mengonfirmasi apakah aksi jual properti itu ada kaitannya dengan perceraian Depp, agen real estate Partners Trust yang menangani penjualan properti sang aktor enggan berkomentar.

Depp diketahui memacari Heard pada 2012, setelah dia berpisah dari Vanessa Paradis. Keduanya kemudian menikah dalam sebuah upacara private pada 2015. Kurang 2 tahun menikah, Heard mendaftarkan gugatan cerainya atas Depp pada Mei 2016. Dia menyebut, hubungannya dengan Depp penuh dengan kekerasan fisik dan verbal.

Setelah melewati sidang berbelit-belit dan pahit, pasangan itu bercerai yang mengharuskan Depp membayar USD7 juta kepada Heard. Uang itu kemudian didonasikan sang mantan istri kepada Rumah Sakit Anak Los Angeles dan American Civil Liberties Union.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini