Share

Kalah Pamor, Kylie Jenner Ingin Geser Posisi Kendall Jenner di Hollywood?

Agregasi Rabu 23 Agustus 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 22 33 1761014 kalah-pamor-kylie-jenner-ingin-geser-posisi-kendall-jenner-di-hollywood-Lxy7VyNejd.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner sama-sama eksis di industri fashion Hollywood, namun dominasi Kendall lebih terasa ketimbang Kylie. Rupanya, Kylie memiliki niat menaklukan saudarinya tersebut.

Sumber mengungkapkan bahwa Kylie ingin membawa persaingannya dengan Kendall naik hingga suatu titik dengan meluncurkan karir modeling sehingga ia dapat bersaing langsung dengan kakaknya itu.

- Baca Juga: Jadi CEO di Usia Muda, Kylie Jenner Sempat Tak Pede Sebagai Pengusaha

- Baca Juga: Wah, Tyga Cemburu Kylie Jenner Umbar Kemesraan dengan Travis

โ€œKylie tidak pernah mengerti tentang pengaruh besar Kendall dan karir catwalk-nya. Menurutnya, Kendall hanya menawarkan hal-hal cantik dan gaya hidup,โ€ jelas sumber.

Di sisi lain, rumor sebelumnya mengatakan, bahwa Kylie dan Kendall sedang bermusuhan dengan kakak beradik, Gigi Hadid dan Bella Hadid dan ibu mereka, Kris Jenner telah merencanakan agar anak-anaknya lah yang menang daripada keluarga Hadid tersebut di dunia fashion.

โ€œKris bersikeras untuk mendapatkan kontrak untuk Kendall atau Kylie dengan Tommy Hilfiger, seperti yang telah dimiliki Gigi saat ini. Intinya bagi Gigi maupun Bella memiliki faktor keunggulan tersendiri, tapi Kris tidak akan berhenti untuk memastikan anak-anaknya berhasil. Dia bertekad untuk anak-anaknya berada di posisi teratas,โ€ ungkap sumber.

Dikutip dari Aceshowbiz, meskipun telah diketahui secara luas bahwa Kendall dan Kylie saling mendukung satu sama lain.

- Baca Juga: Wow! Ultah ke 20, Travis Hadiahkan Kylie Jenner Kalung Berlian Seharga Rp800 Juta

- Baca Juga: Travis Scott Sengaja Pegang Mesra Bokong Kylie Jenner Didepan Paparazzi

Tetapi tetap harus diwaspadai apakah Kris memang memiliki rencana lain untuk meminta Kylie dan Kendall untuk menyusul keluarga lain di dunia fashion.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini