nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng

Agregasi Selasa 22 Agustus 2017 10:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 22 205 1760446 ingin-tonton-konser-spektakuler-kenali-dulu-10-band-heavy-metal-bertopeng-voDEXOvtNP.jpg The Locust (Foto: Punknews)

JAKARTA – Banyak pilihan grup band yang bisa Anda tonton. Jika kalian ingin melihat pertunjukkan yang berbeda, 10 band heavy metal bertopeng ini bisa menjadi pilihan. Apa sajakah?

Semua orang pergi ke konser karena ingin mendapatkan pengalaman visual sebagai tambahan pada apa yang sudah mereka dapatkan di rumah dengan album yang mereka miliki. Yang biasa diharapkan dalam sebuah konser biasanya sangat banyak.

Beberapa band yang muncul hanya dengan perlengkapan mereka dan banner bisa memenangkan hati para penonton. Tapi, yang lain berusaha keras menyulap penonton dengan tontonan spektakuler dan mengenakan kostum serta topeng adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati konser itu.

Mereka yang menyebut band bertopeng hanyalah gimmick tentu tidak melihat keseluruhan arah artistik dan visi sebuah band. Musik adalah seni, jadi mengapa hanya berhenti pada komponen itu? Band yang memilih mengenakan kostum dan topeng sering kali adalah band dengan penonton pertunjukan live terbesar.

Dikutip dari Loudwire, ada sejumlah band yang mengenakan kostum dan tetap keren saat tampil di atas panggung. Siapa saja? Berikut daftarnya!

The Locust

Agresi spasmik yang tidak menentu dan keanehan umum The Locust adalah seragam mereka. Seragam itu dibuat dari stelan nylon ketat dan topeng dengan mata serangga yang besar. Band itu tidak pernah selalu berdiri di atas panggung, mereka selalu berloncatan seperti serangga yang menjadi nama mereka.

Buckethead

Buckethead adalah salah satu gitaris paling produktif di dunia dan menyaksikan penampilan live-nya jelas menakjubkan. Fretboard-nya sepertinya melebar berkilo-kilo di tiap arah. Dia dikenal dengan gaya khasnya mengenakan ember KFC dengan sticker Funeral (Pemakaman) dan topeng putih polos yang menutup wajahnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini