nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Bangunkan Personel, Seohyun Kecewa dengan SNSD

Agregasi Selasa 22 Agustus 2017 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 21 33 1760268 gara-gara-bangunkan-personel-seohyun-kecewa-dengan-snsd-fO220rdnXy.jpg Seohyun "SNSD" (Foto: Instagram)

SEOUL - Seohyun ternyata memiliki pengalaman buruk dengan SNSD yang membesarkan namanya. Betapa tidak, niat baik yang dimilikinya ternyata disambut berbeda dengan para personel lainnya.

Pasalnya, saat penyanyi yang memiliki nama asli Seo Joo Hyun ini selalu disalahkan oleh anggota SNSD lainnya saat mereka masih tinggal di Dorm.

- Baca Juga: Syuting Drama, SNSD Seohyun Disindir Kenakan T-shirt yang Sama Selama 10 Episode

- Baca Juga: 10 Tahun Berkarir, Akhirnya Seohyun SNSD Punya Rambut Pendek!

Berawal dari Seohyun yang membangunkan setiap anggota SNSD di pagi hari. Apa yang dilakukan oleh anggota termuda di SNSD ini agar para member tidak terlambat dalam ke sebuah acara.

"Itu berawal saat saya dan semua dulu tinggal di asrama bersama, saya selalu bangun paling awal dan melakukan 'morning call'. Tapi setiap saat, perasaanku selalu terluka, sulit juga bagiku untuk bangun pagi," ujar Seohyun seperi dikutip Allkpop.

Hingga tindakan yang biasanya dilakukan ternyata tidak banyak mendapatkan respon postif. Khususnya pada Sooyoung yang pernah menasehatinya agar tidak menganggu urusan pribadinya.

- Baca Juga: Lama Tak Rilis Album, SNSD Bubar?

- Baca Juga: Seohyun Isyaratkan Ingin Berhenti sebagai Personel SNSD

"Sooyoung unnie berkata, 'urus saja dirimu sendiri' dan itu mengejutkanku. Perkataan itu sangat sedih saat itu saya selalu terlambat, jadi saya membangunkan semua orang dan semua orang akan berada dalam suasana hati yang sensitif. Jika saya pergi ke kamar YoonA unnie dan Yuri unnie, mereka hanya berteriak, 'Matikan lampu'," tukasnya.

http://celebrity.okezone.com/read/2017/06/14/33/1715776/lama-tak-rilis-album-snsd-bubar

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini