nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 20 33 1759477 pakai-helikopter-ke-ulang-tahun-rafathar-begini-penjelasan-raffi-ahmad-47facsz4ck.jpg Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. (Foto: Dok Okezone)

DEPOK - Hal tidak biasa dilakukan Raffi Ahmad dan keluarga sebelum menghadiri pesta ulang tahun Rafathar. Diketahui, Raffi beserta Nagita Slavina dan Rafathar datang dengan menumpang helikopter yang mendarat di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, sebelum akhirnya mengendarai Lamborghini Aventador milik pribadi ke lokasi pesta.

Saat disinggung mengenai keputusannya menumpang helikopter, Raffi Ahmad memberikan alasan. Padatnya jadwal promosi film Rafathar yang digelar berdekatan dengan pesta jadi pertimbangan utama.

BACA JUGA: Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

"Jadi memang karena kebutuhan. Waktunya mepet. Jadi bukan karena gaya-gayaan," kata Raffi saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat (20/8/2017).

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah sempat menjelaskan bahwa dirinya masih menghadiri acara promosi film Rafathar di kawasan Cilegon, Jawa Barat. Oleh karena itu, Raffi memilih menyewa helikopter untuk mempersingkat waktu perjalanan.

"Acara ketemu fans enggak bisa kita tunda. Kasian juga kalau kita tunda kan fans-nya sudah pada nungguin ya," imbuh Raffi.

Usai memberikan penjelasan, Raffi Ahmad juga sempat menceritakan kondisi Rafathar saat menumpang helikopter. "Nangis, takut. Terus pas sudah di dalam heli ketawa-ketawa terus tidur," kisahnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Raffi Ahmad dan keluarga bersama-sama menumpang helikopter. Belum lama ini, Raffi juga melakukan hal serupa saat menghadiri Gala Premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'

Dengan mengacu pada salah satu kebiasaan barunya tersebut, pertanyaan menggelitik sempat dilontarkan pada Raffi Ahmad mengenai keinginan membeli helikopter. Menanggapi pernyataan tersebut, Raffi dalam jawabannya mengaku tidak tertarik.

"Mahal, mending nabung buat asuransi anak," tandas Raffi Ahmad.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini