nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 20 205 1759272 bawakan-monokrom-tulus-ajak-penonton-nostalgia-di-prambanan-jazz-hari-kedua-QuQj7iMqVU.jpg Tulus di Ataas Panggung Prambanan Jazz Festival. (Foto: Vania/Okezone)

YOGYAKARTA - Kehadiran Tulus sebagai salah satu penyanyi lokal yang mengisi acara Prambanan Jazz Festival 2017, menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Bahkan ribuan pasang mata sudah memadati panggung sejak namanya sudah diumumkan akan tampil.

Membuka penampilan dengan lagu berjudul Gajah, para penonton ikut larut dalam lagu yang dirilis pada 2014 lalu. Bahkan mereka ikut bernyanyi dan bergerak mengikuti alunan musik dari penyanyi yang sering berkolaborasi dengan Raisa ini.

Sebelum menyanyikan lagu keduanya, Tulus sempat menyapa penggemarnya dari atas panggung. Ia bahkan mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada di panggung Prambanan Jazz Festival selama dua tahun berturut-turut.

BACA JUGA: Naif Ajak Penonton Prambanan Jazz Berjingkrak-Jingkrak

"Selamat malam Yogyakarta, kurang kenceng nih suaranya. Perkenalkan nama saya Tulus, saya senang sekali ada disini," kata Tulus di atas panggung sesaat sebelum menyanyikan lagi keduanya.

"Saya ingin teman-teman ikut bernyanyi dengan saya sekencang-kencangnya. Ini dia, Monokrom," sambungnya.

Usai mengajak penonton bercengkrama, Tulus pun langsung menyanyikan lagu berjudul Monokrom, disusul dengan Ruang Sendiri. Bahkan ia menyatakan bahwa lagu tersebut merupakan karya yang ia bawakan pertama kali di Prambanan Jazz Festival tahun lalu.

BACA JUGA: Rio Febrian Sukses Bikin Penonton Prambanan Jazz Baper

"Apa kabar? Saya senang lho ada disini, saya senang sekali ada disini," tuturnya.

"Sekarang saya mau bawain lagu saya, tahun lalu ini adalah lagu pertama yang saya bawakan di Prambanan Jazz," timpalnya.

Mengenakan kemeja lurik berwarna hitam putih, yang dipadu dengan celana panjang hitam dan sandal gunung, pria yang pada Minggu 20 Agustus genap berusia 30 tahun ini, kembali membawakan lagu andalannya seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Teman Hidup dan Sewindu. Bahkan ia menutup penampilannya dengan membawakan lagu dari album ‘Monokrom’ berjudul Manusia Kuat.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini