Image

FOTO: Pose Bareng, Ashanty Sanjung Tinggi Kinerja Presiden Jokowi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 13 33 1755269 foto-pose-bareng-ashanty-sanjung-tinggi-kinerja-presiden-jokowi-K8AOAIT4wk.jpg Anang-Ashanty & Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty baru saja mengunggah kebersamaannya bersama Presiden RI, Joko Widodo dan juga Anang Hermansyah. Pada foto itu, ibu dua anak ini menuliskan keterangan bahwa dirinya bangga memiliki presiden seperti Jokowi.

Namun ternyata, foto dan keterangan tulisan tersebut mengundang berbagai macam persepsi dari netizen. Pasalnya tak sedikit yang menyinggung bahwa saat pemilihan presiden berlangsung, Ashanty bukan menjadi salah satu pendukung Jokowi.

(Baca Juga: Kehadiran Jokowi di We The Fest Alihkan Perhatian Penonton Charli XCX)

(Baca Juga: Jokowi Jadi Rockstar di Konser Arkarna)

Melalui foto selanjutnya, wanita yang baru saja mengalami keguguran ini mencoba menjelaskan kalau dulu memang bukan menjadi pendukung Jokow, namun bagaimana pun ia akan tetap mendukung presiden yang terpilih dengan berbagai program kerjanya.

"Maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. ," tulis Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga menjelaskan bahwa selama berkunjung ke daerah-daerah terpencil, ia baru menyaksikan listrik, pendidikan yang baij, air bersih diurusi oleh sang presiden tersebut.

Bagi Ashanty, jangan terlalu cepat membenci seseorang jika tidak mengerti. Ia juga mengatakan kalau semua rakyat memiliki harapan yang smaa untuk negara Indonesia.

"Saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan," paparnya.

(Baca Juga: Dulu Ngefans Metallica, Kini Jokowi Beralih ke Slank & Burgerkill)

(Baca Juga: Cintai Musik Metal, Jokowi Tetap Apresiasi Penampilan Shura di We The Fest)

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi," tutup Ashanty.

Melalui curahan hati wanita 32 tahun itu mengundang netizen untuk memberikan dukungan. Banyak pula yang salut dengan sikap Ashanty yang tak mudah membenci seseorang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini