Image

FOTO: Sesibuk Apapun, Ruben Onsu Tak Pernah Lupakan Thalia, Ini Buktinya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 33 1754577 foto-sesibuk-apapun-ruben-onsu-tak-pernah-lupakan-thalia-ini-buktinya-CxNiVLzczL.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ruben Onsu mempertegas komitmennya untuk mengurus keluarga. Hal itu diungkapkannya dengan sebuah komitmen untuk mengubah kebiasaannya setiap hari.

(Baca Juga: Pakai Kostum Spider-Man, Ruben Onsu Bikin Ngakak, Superhero Kok Gitu)

(Baca Juga: Gaya Unik Ruben Onsu saat Menggendong Thalia, Netizen: Salut!)

Melalui pemaparannya di Instagram, Ruben menyatakan keputusannya untuk membuat jadwal yang lebih tegas untuk anaknya, Thalia Putri Onsu. Menuruti keputusan itu, maka Ruben menambah sebuah kegiatan setiap paginya yang tidak dapat diganggu gugat termasuk oleh pekerjaan, yaitu mengantar Thalia berangkat ke sekolah. Menemani pemaparan itu, Ruben menyertakan sebuah fotonya bersama Thalia yang tengah berada di dalam mobil.

(Baca Juga: Rindu, Ruben Onsu Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Olga Syahputra)

(Baca Juga: Rayakan Ultah Jupe, Ruben Onsu Sedih Keluarkan Uneg-Uneg)

Jadwal memang padat merayap,tp kalau udah urusan Thalia semua terkalahkan, mengantarkan nya setiap pagi termasuk schedule ku sekarang ini, Ayah sayang Thalia ❤️❤️ #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja,” tulis Ruben dalam keterangan foto.

Ruben memang hampir tidak pernah memiliki jadwal kosong. Jauh sebelum mengumumkan jadwal barunya ini, Ruben sempat menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatannya kerap memakan waktu hingga dinihari, dan dimulai di awal pagi, sehingga waktunya bersama keluarga harus berkurang banyak. Karena hal itu, Sarwendah jadi harus mencari kegiatan untuk mengisi waktu Thalia tanpa Ruben. Ruben juga sempat semakin disibukkan ketika turut mengurus perawatan dan mengurusi peninggalan almarhumah sahabat karibnya, Julia Perez.

Kendati demikian, Ruben pun pernah menyempatkan waktu untuk mengajak Thalia bermain setiap pagi dan memiliki kode yang tegas untuk tetap menyatukan keluarganya. Maka dari itu, otomatis kegiatan terbaru Ruben ini menunjukkan minatnya untuk memperkuat hubungan keluarganya tersebut.

Para fans dan netizen lainnya terlihat mendukung pilihan Ruben tersebut. Justru, beberapa komentar yang tertulis terkesan memberi saran kepada Ruben mengenai bagaimana menghabiskan waktu dengan keluarga.

“I ya...hrs tuh Ruben satu kewajiban krn moment2 itu tdk bisa diulang lg. Semakin hari Alia semakin besar. Aku yakin Ruben bisa menjadi ayah yg baik buat Alia. Uang bisa dicari kapan saja. Tp moment2 penting tak bisa dibeli dgn uang. Cia yuu..,” tulis @cahayasiska.

Ka ruben @ruben_onsu ngingetin aku sama bapak, sayang banget sama anak2nya. Aku kangen sama bapak, tapi aku tau bapak sudah bahagia disurga dan aku hanya bisa berdo'a untuk bapak.,” tulis @peviyanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini