Image

Selamat, Bintang Twilight Nikki Reed Melahirkan Anak Pertama

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 18:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754199 selamat-bintang-twilight-nikki-reed-melahirkan-anak-pertama-JJLZBfAFC7.jpg Nikki Reed dan Ian Somerhalder. (Foto: Hello Magazine)

LOS ANGELES – Bintang Twilight Nikki Reed dan suaminya, Ian Somerhalder, dikaruniai bayi perempuan, pada 25 Juli 2017. Bayi tersebut, mereka namai Bodhi Soleil Reed Somerhalder. Dalam bahasa Sansekerta, bodhi bermakna pencerahan.

Sebelumnya, kepada Fit Pregnancy, Nikki mengatakan, sebulan pertama setelah kelahiran Bodhi, dia dan suami ingin menikmati waktu bertiga. “Kami tak mengizinkan adanya kunjungan dan mematikan ponsel. Jadi, untuk sementara kami tidak akan bisa berkomunikasi,” katanya.

Baca juga: Akhirnya, Andy Lau Promosi Film The Adventurers Usai Alami Cedera Parah

Melansir E! News, pasangan yang menikah pada Mei 2015 tersebut, pertama kali mengumumkan kehamilan Nikki pada Mei 2017 melalui Instagram. Pada foto unggahannya, Ian terlihat mencium perut Nikki.

“Kepada teman, keluarga, dan seluruh dunia. Pada usia yang menginjak 38 tahun, aku belum pernah merasakan sesuatu yang lebih kuat dan indah dibandingkan (kehamilan) ini,” tulisnya.

Baca juga: Unggah Foto Terbaru, Sutradara Umumkan Avengers 4 Mulai Syuting

Ian mengungkapkan, dia dan istrinya ingin memberikan kabar bahagia tersebut kepada secara khusus kepada penggemarnya. “Ini menjadi momen spesial bagi kami dan ingin merahasiakannya selama mungkin. Sehingga, kami bisa menikmati waktu bersama dia yang terus bertumbuh. Terima kasih untuk energi kalian. Love, Ian.”

Senada dengan sang suami, Nikki juga diketahui meninggalkan sebuah catatan untuk anaknya yang belum lahir di media sosial. “Hi little one. Aku mengenalmu, hanya karena aku bisa merasakanmu. Bagaimana mungkin aku mencintai seseorang secepat ini?” tulisnya.

Baca juga: Chemistry di Fight My Way Bikin Park Seo Joon & Kim Ji Won Digosipkan Cinlok

Nikki melanjutkan, “Semua yang ku tahu, ini adalah perasaan terkuat yang pernah ada. Aku telah berbagi tubuh ini denganmu dan mengalami banyak hal bersama. Aku tak sabar bertemu denganmu. Love, orangtuamu.”

Sebelum menikahi Nikki, Ian diketahui sempat memacari Nina Dobrev, lawan mainnya di Vampire Diaries. Setelah 6 tahun bermain dalam serial itu, Nina memutuskan hengkang yang memicu gosip baru. Nina dikabarkan keluar karena pernikahan Ian dan Nikki.

Pada awal tahun 2017, Ian akhirnya mengakhiri semua spekulasi terkait hubungannya dengan Nina. Melalui Instagram, Ian mengunggah, sebuah foto dirinya bersama sang istri dan Nina saat makan malam bersama.

Baca juga: Kumpulkan USD571 Juta, Wolf Warrior 2 Geser The Mermaid dari Puncak Box Office China

“Bersantai dengan dua perempuan ini. Setelah bertahun-tahun situs daring memberitakan mereka memiliki hubungan buruk dan membuat gusar hati penggemar, akhirnya keduanya bisa makan malam bersama. Berhentilah menyebarkan kebencian dan sebarlah cinta.”

Ian menutup unggahannya dengan menuliskan, “Mari mengakhiri semuanya dengan rasa hormat dan kebaikan. Mari melanjutkan hidup kita. Aku rasa ini saatnya, bagaimana menurutmu?”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini