Image

Bertemu Mantan, Baekhyun Canggung Sepanggung Lagi dengan Taeyeon di Acara Musik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754187 bertemu-mantan-baekhyun-canggung-sepanggung-lagi-dengan-taeyeon-di-acara-musik-GbmK1FUMDy.jpg Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun mungkin sudah berakhir sejak akhir 2015 lalu. Meski sudah dua tahun putus, nyatanya rasa canggung tetap ada ketika dua artis SM Entertainment itu berdiri di satu panggung yang sama.

Setidaknya itulah yang terlihat ketika EXO dan SNSD sama-sama tampil di acara musik mingguan M! Countdown, Kamis 10 Agustus 2017. SNSD tampil di M! Countdown untuk comeback stage mereka dengan membawakan Holiday serta All Night, sementara EXO melanjutkan promosi lagu Ko Ko Bop dari album terbaru mereka.

BACA JUGA: Comeback EXO, Baekhyun Hadir dengan Rambut Gondrong Berwarna Merah

Di penghujung acara, seperti acara musik pada umumnya, semua penampil naik ke atas panggung untuk mendengarkan siapa pemenang episode tersebut. Sebagai pemenang, EXO berdiri di baris terdepan, sementara SNSD berdiri tepat di belakang junior mereka itu.

Sepanjang ending acara itulah momen canggung Baekhyun dan Taeyeon terekam. Dalam video yang diunggah oleh Mnet selaku stasiun TV yang menayangkan M! Countdown terlihat bagaimana Baekhyun mencoba menyibukkan diri di depan sang mantan.

Dari video, Baekhyun tampak berusaha untuk tetap tampil cool dengan terus memasang senyum dan lalu menyibukkan diri dengan bermain pita confetti. Ketika tujuh rekannya hanya berdiri tersenyum dan menyampaikan pidato kemenangan, Baekhyun sibuk meniup-niup confetti silver di tangannya.

BACA JUGA: Selamat, Baekhyun EXO Raih 10 Juta Followers di Instagram

Jika Baekhyun tampak salah tingkah, Taeyeon terlihat lebih bisa menguasai diri. Walau sepanjang video pelantun Rain ini tertutup oleh badan tinggi Sehun, tapi pada satu momen Taeyeon terlihat tersenyum ketika Baekhyun berbalik badan dan memberikan hormat kepada SNSD yang hendak turun panggung.

Tentu saja apa yang terlihat dalam video M! Countdown ini tak dilewatkan oleh fans. Penggemar langsung ramai-ramai menyoroti bagaimana Baekhyun yang salah tingkah karena berdekatan dengan Taeyeon.

BACA JUGA: SM Entertainment Gelar Workshop, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Sibuk Jadi Panitia

Baekhyun seperti, ‘Akan bersikap normal dan meniup confetti...’ Dang, kau hanya membuat ini semakin kentara Baekhyun,” komentar netizen dilansir Allkpop, Jumat (11/8/2017).

Momen canggung ketika mantan pacarmu ada di belakangmu,” sambung yang lain.

Sebagai informasi, Baekhyun dan Taeyeon dikonfirmasi pacaran sekitar Juni 2014. Sekitar September 2015, orang dalam industri musik Korea membocorkan jika sejatinya Baekhyun dan Taeyeon sudah mengakhiri hubungan asmara mereka.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini