Image

Tampil Bareng Dewa 19, Fatin Shidqia: Kayak Nyanyi Bareng Legend

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753764 tampil-bareng-dewa-19-fatin-shidqia-kayak-nyanyi-bareng-legend-9sRswcrzyW.jpg Fatin Shidqia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Fatin Shidqia berkesempatan tampil bareng dengan band legendaris Dewa 19 dalam acara “I Love RCTI 28” yang diadakan di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Agustus 2017. Bersama Dewa 19, Fatin membawakan lagu yang berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu. Menariknya, ada kesan tersendiri bagi Fatin yang tampil bareng Ahmad Dhani Cs kala itu.

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Ahmad Dhani Ceritakan Alotnya Proses Pembentukan Dewa 19)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19, Siti Nurbaya Jadi Pembuka)

Penyanyi 21 tahun itu mengaku begitu bangga bisa tampil dengan band sekelas Dewa 19. Bahkan dirinya sempat deg-degan, dengan bernyanyi bersama band legendaris tersebut. Memang, jika dilihat dengan karya-karya milik Dewa 19, penyanyi berkerudung itu sudah tak heran lagi. Banyak lagu-lagu hits yang telah dihasilkan band asal Surabaya tersebut. Selain itu, untuk tampil bersama Dewa 19, Fatin sadar betul bahwa Ahmad Dhani Cs begitu menjunjung tinggi pertunjukkan mereka agar terlihat apik.

(Baca Juga: Meriahnya Perayaan Konser I Love RCTI 28, Dewa 19 Jadi Primadona)

(Baca Juga: I LOVE RCTI 28: Tak Sekadar Konser, Robby Purba dan Felicya Angelista Adakan Lomba Love Camp)

“Rasanya kayak nyanyi bareng legend gitu sih, karena kan mereka di dunia musik udah lama banget. Terus udah banyak karya, karya yang apa ibaratnya enggak terhitung lah jadi hits banget. Dan bisa tampil bareng mereka tuh, mereka bener-bener menjunjung tinggi performance supaya bagus gitu,” papar Fatin Shidqia.

Sementara itu, Fatin juga menambahkan bahwa dirinya begitu bahagia bisa tampil dalam rangkaian acara menyambut ulang tahun RCTI yang ke-28 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2017 di Ancol. Karena seperti yang kita tahu bahwa Fatin merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang diadakan oleh RCTI yakni X-Factor. Tak hanya itu, Fatin juga berharap agar penampilannya dapat menghibur segenap para pemirsa RCTI.

Tak hanya Fatin yang tampil dalam acara yang bertajuk “I Love RCTI 28” melainkan sederet artis Ibu Kota seperti Ari Lasso, Judika dan GAC juga turut memeriahkan acara tersebut. Mereka pun ikut tampil bareng Dewa 19. Acara ini juga berlangsung meriah dengan dipandu oleh host papan atas yakni Robby Purba dan Felicya Angelista.

“Seneng banget dan bersyukur memeriahkan ulang tahun RCTI yang ke-28 dan apa, semoga performance aku bisa menghibur teman-temen di rumah juga,” tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini