nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Raffi Ahmad Janjikan Film Rafathar Tampilkan Animasi Robot Terbaik

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 598 1753101 live-dahsyat-raffi-ahmad-janjikan-film-rafathar-tampilkan-animasi-robot-terbaik-oWAhxhYniW.jpg

JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menggebu-gebu untuk mempersembahkan film Rafathar The Movie yang akan tayang pada hari ini, Kamis (10/8/2017). Sejak beberapa waktu lalu ia telah berkeliling dan menggelar jumpa fans untuk melakukan promosi. 

Suami Nagia Slavina tersebut mengatakan bahwa film pertama yang diproduksi oleh production house miliknya ini akan menampilkan kemasan menarik. Tak hanya menjadi pengobat rindu film bertema keluarga, ia juga menjanjikan akan menampilkan animasi dan motion capture terbaik. 

BACA JUGA: Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar

BACA JUGA: FOTO: Seksinya Nagita Slavina saat Temani Rafathar Berenang

"Film Rafathar ini film family dan pertama pakai motion capture dan robot-robotnya lebih bagus. Meskipun animasi motion capture masih jarang di Indonesia semoga lewat (film) ini makin bagus lagi," ujar Raffi dalam tayangan Dahsyat.

Selain menggadeng Anggy Umbara sebagai produser dan Bounty Umbara sebagai sutradara. Ia menyebutkan bahwa dirinya juga mengajak talenta Indonesia lainnya yang pernah ikut memproduksi film hollywood dengan tekonologi serupa. 

"Ini yang ikut terlibat talenta-talenta Indonesia yang pernah ikut di film Batman v Superman loh," tutupnya. 

BACA JUGA: Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bingung Anaknya Tolak Dipanggil Rafathar

Rafathar The Movie menampilkan kisah penculikan seorang bayi dengan nama Rafathar oleh Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupy (Babe Cabita) atas arahan bos Viktor (Agus Kuncoro). Sejumlah adegan action ditampilkan dalam konflik cerita, tentunya dengan menggunakan teknologi CGI dan motion capture yang membuat tokoh Rafathar menjadi seorang bayi super.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini