Share

Sempat Vakum, Selena Gomez Kembali Berperan di Film Baru Woody Allen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 206 1752714 sempat-vakum-selena-gomez-kembali-berperan-di-film-baru-woody-allen-lLmDOjAo8Q.jpg Selena Gomez. (Foto: Starpulse)

LOS ANGELES – Sempat vakum, Selena Gomez akhirnya kembali ke dunia layar lebar. Pelantun Fetish tersebut akan bermain dalam film terbaru karya sutradara Woody Allen.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (9/8/2017), dalam film ini Selena akan beradu akting dengan Elle Fanning dan Timothee Chalamet. Kekasih The Weeknd tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak resmi atas proyek ini.

BACA JUGA: Cemas dan Depresi, Selena Gomez Kenang Dampak Terapi Lupus

Judul dan sinopsis dari filmnya sendiri masih dirahasiakan hingga kini. Seperti diketahui, Allen memang selalu tertutup tentang proyek barunya. Film ini akan dirilis oleh Amazon Studios, rumah produksi yang juga menaungi dua film Allen sebelumnya, Cafe Society dan Wonder Wheel.

Woody Allen dikenal sebagai salah satu sutradara cerdas di industri film Hollywood. Allen juga memiliki ciri khas dalam penuturan cerita di dalam film-filmnya.

Ia bisa membahas sebuah issue sosial yang ada dengan cara yang tidak dilakukan oleh sutradara-sutradara lain. Misalnya saja pada film Crimes and Misdemeanors atau Match Point, ia benar-benar berfokus pada masalah kejahatan dan hati nurani.

Dalam beberapa filmnya, ketika seseorang dipukul tidak pernah ada yang ingin tahu apa yang ada di benak orang yang memukulnya itu. Namun Allen dengan gaya film dramanya justru mempertanyakan apa yang ada di dalam pikiran si pemukul.

Sementara itu, di film komedi arahannya, Allen selalu membuat sebuah yang harus dipikirkan. Ia juga pandai dalam menciptakan percakapan menarik antara pria dan wanita. Dialog-dialog itu mungkin terasa tidak realistis, tapi selalu mengeksplorasi dimensi hubungan antara pria dan wanita dengan cara yang tidak dilakukan oleh sutradara lain.

Melirik dari karyanya terdahulu, Cafe Society merupakan film terakhir Allen di dunia film. Ia merilisnya pada 2016 dan menggunakan jasa para pemain seperti Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Steve Carrel, dan Blake Lively.

BACA JUGA: FOTO: Tak Disangka, Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana

Sementara untuk Wonder Wheel, Allen memilih menggabungkan Justin Timberlake, Kate Winslet, dan Juno Tempe. Karya ini sejatinya akan ditayangkan pertama kali dalam New York Film Festival pada Oktober 2017 dan tayang di bioskop pada awal Desember mendatang.

Selain di layar lebar, Allen juga mulai mencoba bermain dalam layar kaca. Bersama Amazon, ia membuat sebuah serial televisi berjudul Crisis in Six Scene. Serial tersebut dibintangi oleh penyanyi kontroversial, Miley Cyrus.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini